Netral English Netral Mandarin
10:54wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Dikabarkan Pingsan Karena Kelelahan, Aty Kodong Kembali Menyindir Lesti

Selasa, 12-Oktober-2021 05:00

Aty Kodong Kembali Menyindir Lesti.
Foto : Ini Seleb
Aty Kodong Kembali Menyindir Lesti.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy, Lesti Kejora kembali menjadi sorotan. 

Belum lama ini beredar video yang menunjukkan dirinya pingsan setelah mengisi acara di sebuah pernikahan di Medan, Sumatera Utara. 

Diketahui penyebab pingsannya Lesti ialah karena kelelahan dan sedang hamil besar. Berbagai tanggapan pun muncul dari warganet terkait video tersebut. Ada yang merasa khawatir dengan keadaan Lesti namun ada pula yang menyindir bahwa yang dilakukannya hanyalah sebuah drama.

Bukan hanya dari warganet, sindiran tersebut juga datang dari rekan satu angkatan Lesti di Dangdut Academy, Aty Kodong. Dalam unggahan terbarunya Aty Kodong di duga kembali menyindir Lesti. 

Seperti yang diketahui sebelumnya Aty Kodong juga pernah menyindir Lesti karena tidak di undang ke acara pernikahannya. 

Dalam caption unggahannya tersebut Aty menulis bahwa kalau bekerja haruslah dibawa happy saja, karena kalau tidak bisa-bisa nanti pingsan.

“Kerja itu di bawa happy ojo tegang zeyeeng, kalau terlalu tegang bisa-bisa kita pingsan kodong. Mulai sekarang harus happy,” tulis Aty dalam unggahan terbarunya, Senin (11/10/21).

Tentu saja unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Banyak yang beranggapan bahwa Aty hanyalah iri saja dan terlalu ikut campur dengan kehidupan Lesti.

“Kalau iri sama orng lain itu jangan terlalu di perlihatkan sih, apa2 nyindir orng, emang diri sendiri ngk happy ya kalau ngk bawa2 atau nyingung orng lain, mau dia kerja banting tulang ke mau dia pingsan atau bla2 selagi itu ngk mengusik hidup loe, mending loe diam aja, happy lah dengan cara dirimu sendiri, jangan dengan cara nyindir orng lain,” komentar seorang warganet.

“Bener ya kata Evi Masamba, hobi banget ngurusin hidup orang,setiap kli ada kabar apa dari sebelah, pasti d bikin caption, ujung2nya bilangnya GK ada sangkut pautnya, GK ada hubungannya, hadeeeh kodong2,” ucap warganet lainnya.

Sampai saat ini sayangnya masih belum ada klarifikasi dari Aty Kodong terkait maksud dari captionnya tersebut. 

Reporter : Kalingga Murda
Editor : Sulha Handayani