Netral English Netral Mandarin
23:07wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Dikhianati Kekasih dan Lumpuh, Ini Mimpi Edelenyi Laura

Kamis, 09-December-2021 11:37

Selebriti Instagram (Selebgram) Edelenyi Laura
Foto : Viva
Selebriti Instagram (Selebgram) Edelenyi Laura
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Selebriti Instagram (Selebgram) Edelenyi Laura ungkap mimpi-mimpinya, setelah dikhianati Mantan Kekasih Gaga Muhammad, hingga berada dalam keadaan lumpuh. 

Laura ungkap, ingin bisa mandiri dan sembuh. Dia ingin bisa bekerja, jalan-jalan dan makan-makan lagi bersama teman-teman. Pasalnya selama dua tahun ke belakang, dia tidak pernah keluar dari rumah. 

“Selama ini nggak pernah keluar rumah, paling di dalam mobil. Jalan-jalan ke tol, dengar musik. Ke mall? Nggak lah, Covid. Di rumah aja,” ujar Laura, dikutip dari perbincangannya di Podcast Deddy Corbuzier, Kamis (9/12/2021). 

Seperti diketahui, masalah pribadi Laura kini sudah jadi konsumsi publik dan jadi sorotan. Di 2019 lalu, keduanya sempat pergi berkencan dan alami kecelakaan mobil karena Gaga berkendara dalam keadaan mabuk. 

Dampaknya, Laura menjadi lumpuh dan hanya bisa tertidur di kamar rumah hingga hitungan tahun. Keadaan itu juga kini memunculkan luka dekubitus pada bagian pantat Laura, sangking jarangnya bergerak. 

Di saat Laura sakit, rupanya Gaga memanfaatkan kesempatan. Mantan kekasihnya itu menggesekkan dan menarik sejumlah uang dari ATM milik Laura. Di sisi lain Laura yang sakit tidak terpikirkan soal hal itu, tetapi disadarkan oleh sang ibu hingga Gaga klaim akan menggantikan. 

Tidak sampai disitu, Laura pun diselingkuhi karena Gaga disebut memiliki hubungan dengan wanita lain. Padahal saat itu belum ada kata putus antara Laura dan Gaga. 

Laura juga tidak habis pikir bahwa Gaga sempat melakukan donasi palsu. Laura akui, Gaga sempat membuka donasi untuk pengobatannya dan Gaga klaim jadi pendonasi pertama yang memberikan Rp 10 Juta. Tetapi ketika ditelusuri, donasi dari Gaga tidaklah ada, padahal donasi dari orang lain sudah masuk dan diserahkan pada Laura. 

Tidak hanya oleh Gaga, Laura tambah sakit hati dengan tindakan yang pernah dilakukan oleh mama dari Gaga. Dia sempat dikatai cacat dan tindakan menggasak uang di ATM Laura juga ada sangkut paut dengan mama dari Gaga. “Ya cacat lah, menurut lo,” sambung Laura. 

Dihancurkan secara fisik dan mental, maka dari itu Laura menyeret Gaga ke meja hijau. Laura mendapatkan dukungan dari kerabat sesama Selebgram, pengusaha dan Artis, seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. 

Saat ini yang dirasakan Laura adalah kelumpuhan dari pinggang ke kaki, tetapi masih bisa merasakan bila disentuh. Keadaan tangannya juga kurang leluasa, awalnya tidak bisa bergerak, tidak bisa bermain HP dan hanya diam. 

“Lebih sering di kasur, nonton, main HP, makan. Kalau kata dokter, cuma bilang sama mama tai aku tahu. Kaya ngomong, ini seribu banding satu, untuk bisa sembuh,” ujar sahabat Selebgram Keanu Agl itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi