Netral English Netral Mandarin
20:00wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Diminta Tabayun ke Abubakar Assegaf di Pasuruan, Teddy: Ogah Kurang Kerjaan

Sabtu, 24-April-2021 11:10

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Istimewa
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Terkait perdebatan di Twitter antara Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi dengan Ulama asal Pasuruan, Habib Abubakar Assegaf, netizen memintanya untuk tabayun ke Abubakar.

Netizen dengan akun @PrabuKerta, dalam cuitannya di Twitter meminta Teddy tabayun ke Pasuruan. Hal itu dilakukan kerena Teddy dinilai tak bisa menjaga adab saat dinasehati. 

"@TeddyGusnaidi coba tabayun ke beliau di Pasuruan. Udah beruntung dinasehatin ulama, tapi ga bisa jaga adab," tulisnya.

Menanggapi hal tersebut Teddy pun menolak mentah-mentah. Menurutnya semua orang itu sama, siapa pun orangnya kalau framing soal dirinya tak benar tetap harus diluruskan, meski Kim Jong Un sekalipun.

"Ogah, emangnya gue orang yang kurang kerjaan. Bagi gue semua orang itu sama, siapapun dia kalau framing soal gue yang gak bener, ya gue luruskan. Mau Kim Jong un sekalipun gue gak peduli.," kata Teddy dalam akun Twitternya.

Perdebatan Teddy dengan Habib Abubakar Assegaf berawal dari cuitan Teddy soal perdebatan antara agama yang dianggapnya bodoh.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli