Netral English Netral Mandarin
09:48 wib
Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua pekan mulai 25 Januari hingga 8 Februari 2021.
Din Nikah Lagi, DS: Semoga Dengan Hilangnya Kejombloan, Komennya Bisa Lebih Sehat dan...

Minggu, 03-January-2021 15:11

Din Syamsuddin Nikah Lagi, Denny Sebut Semoga Dengan Hilangnya Kejombloan, Komennya Bisa Lebih Sehat dan...
Foto : Wartaekonomi.com
Din Syamsuddin Nikah Lagi, Denny Sebut Semoga Dengan Hilangnya Kejombloan, Komennya Bisa Lebih Sehat dan...
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin menikah dengan cucu pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor, Rashda Diana. Prosesi akad nikah saat ini berlangsung tertutup di rumah pimpinan Gontor.

Pegiat media sosial Denny Siregar mmenanggapi pernikahan Din, katanya: "Semoga dgn hilangnya kejombloan pak @m_dinsyamsuddin komen2nya bisa lebih sehat dan terarah demi bangsa krn sudah ada yang merawat. Aminnn.."

Sementara sebelumnya diberitakan Detik.com, suasana di Ponpes Gontor saat ini terlihat lengang. Tidak tampak adanya keramaian pesta pernikahan. Tampak santri dan ustaz beraktivitas seperti biasa.



Hingga pukul 10.15 WIB, tidak tampak iring-iringan mobil pengantin yang memasuki ponpes Gontor. Suasana di pintu gerbang Gontor juga tampak sepi.

Prosesi akad nikah keduanya dijadwalkan berlangsung di rumah pimpinan Ponpes Gontor sekitar pukul 09.00 WIB. Acara keduanya pun hanya dihadiri oleh internal keluarga.

Kades Gontor, Kecamatan Mlarak Agung Prihandoko mengatakan proses permintaan surat izin pernikahan sesuai dengan prosedural.

"Prosedural banget sama dengan pada umumnya," tutur Agung kepada detikcom, Minggu (3/1/2021).

Agung menjelaskan pihak Din Syamsudin memohon surat pengantar dari Desa Gontor ke KUA Mlarak sekitar hari Selasa (29/12/2020) lalu.

"Kalau soal persyaratan semua sudah lengkap, mulai dari pengantar dan lain - lain," terang Agung.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto