Netral English Netral Mandarin
15:36wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Dinda Hauw Mengaku Perutnya Buncit Banget, Warganet: Kaget Badannya Langsing

Minggu, 25-Juli-2021 17:15

Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang.
Foto : Istimewa
Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak warganet yang mengaku kaget dengan penampilan Artis Dinda Hauw yang langsing. Saking langsingnya, penampilan Dinda Hauw membuat lupa bila dia baru saja melahirkan. 

"Kaget badannya jadi langsing lupa kalo udah melahirkan," ujar salah satu warganet, yang pernyataannya didokumentasikan dalam tangkapan layar oleh Dinda, Minggu (25/7/2021).

Dinda mengaku, banyak warganet yang megirimkan pesan demikian. Warganet juga bertanya, apakah Dinda menjalani diet. 

"Banyak yang dm ini bahkan ada yang tanya aku diet atau ngga? Jawababnya tidak," ujar Istri Artis Rey Mbayang ini. 

Seperti diketahui, pada 20 Juni 2021 yang lalu, Dinda baru saja melahirkan seorang putra bernama Arshakalif Muhammad Mbayang. Putra pertamanya itu memiliki nama panggilan Arsha, bahkan telah memiliki Media Sosial Instagram. 

Lebih lanjut, Dinda menduga bahwa tubuhnya nampak langsing mungkin karena sering begadang. Selain itu Dinda menduga, keadaan tubuhnya langsing karena nutrisi makanannya tersalurkan ke anak tercinta.

"Eh btw perutku masih buncit banget. Tapi nggak papa, ku tetep cinta badanku," tulis wanita berhijab itu. 

Sebelumnya Dinda juga sempat menjadi sorotan karena jarang dandan ketika sudah memiliki anak. Mengetahui komentar demikian, Dinda tidak memberikan tanggapan khusus. 

Artis muda ini justru membuat konten melakukan berbagai pekerjaan rumah, seperti lap kaca, membersihkan lantai, hingga karpet. Semua pekerjaan rumah itu dilakukan Dinda sambil menggendong sang bayi, serta dalam penampilan dan dandanan yang maksimal. 

"Pada bilang setelah punya anak kenapa jarang dandan lagi di rumah *emoticon tutup mata*," kata Dinda.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP