Netral English Netral Mandarin
03:45wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Diramal Jadi Penghancur Rumah Tangga Lesty-Billar dan Dituduh Pelit, Ini Tanggapan Rizky

Kamis, 16-September-2021 12:08

Rizky Billar dan Lesty Kejora.
Foto :
Rizky Billar dan Lesty Kejora.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Rizky yang akrab disapa Iky mengetahui, sempat beredar ramalan yang menyebut dirinya akan menjadi penghancur rumah tangga pedangdut Lesty Kejora dan artis Rizky Billar (Leslar). Tidak hanya itu, muncul tuduhan juga bahwa Rizky adalah orang yang pelit, semasa berpacaran dengan Lesty. 

Rizky menilai, bahwa informasi yang beredar itu hanya sebatas ramalah dan prediksi belaka yang belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya. Baginya ramalan hanyalah bentuk menduga-duga, yang belum tentu bisa dibuktikan kebenarannya. 

“Kalau Iky liat podcast Deddy, itu (ramalan) ilmu sampah. Jadi masukin apa aja (ramalan), mungkin salah satu tebakan itu benar,” ujar Rizky, dikutip dari perbincangannya dengan Artis Nikita Mirzani di Youtube, dikutip pada Kamis (16/9/2021). 

Suami dari Nadya Mustika itu juga membantah bahwa dirinya merupakan orang pelit. Rizky berdalih, dirinya lebih memikirkan persiapan masa depan dan sedari kecil memang sudah diajarkan untuk selalu menabung. “Kalau laper mata, nagapain dibeli,” sambung dia. 

Rizky juga ketahui bahwa selama ini beredar luas di masyarakat, sebuah cuplikan video saat dirinya dan Lesty masih berpacaran. Mereka sama-sama pergi ke sebuah mall dan Lesty merajuk karena ingin dibelikan sesuatu, namun tak dipenuhi oleh Rizky. 

Ditegaskan Rizky, cuplikan video itu merupakan sebuah potongan dari program acara suatu televisi. Adegan dari video itu merupakan salah satu bentuk settingan dari creative program acara. Tetapi disayangkan Rizky, ada pihak yang edit video dan tidak ditampilkan secara utuh, hingga beredar di media sosial dan didukung dengan narasi tuduhan pelit padanya. 

“Nggak pelit juga, lebih mikirin ke masa depan. Dari kecil diajarkan menabung terus,” ujar ayah satu anak ini. 

Lebih lanjut Rizky dan Kembarannya, Ridho membenarkan bahwa mereka berdua tidak diundang dalam pernikahan Lesty dan Billar. Keduanya bahkan tidak diberi kabar, padahal pernah selama lima tahun bersama-sama dalam menitih karir di dunia tarik suara.

Meski demikian Rizky memaklumi, karena pernikahan mantan kekasihnya itu diselenggarakan saat situasi pandemi. Berbeda dengan dirinya yang menikah dengan Nadya dan mengundang Lesty serta keluarga. Saat pernikahan Rizky dengan Nadya, Lesty disebut turut menghadiri dan saat itu belum memiliki hubungan dengan Billar. 

Rizky juga membenarkan bahwa dirinya diunfollow oleh Lesty di media sosial. Rizky menganggap wajar, karena mungkin setiap orang memiliki cara masing-masing untuk melupakan seseorang. Salah satunya dengan tidak lagi kepo pada mantan, sehingga lebih memilih untuk tidak follow di media sosial lagi. Sedangkan Rizky mengaku masih follow media sosial Lesty. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP