3
Netral English Netral Mandarin
20:14 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie Tutup Usia

Minggu, 24-January-2021 12:30

Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie
Foto : Istimewa
Direktur Utama Batik Air Achmad Luthfie
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Direktur Utama (Dirut) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie meninggal dunia pada Sabtu (23/1/2021) pukul 21.08 di salah satu rumah sakit di Tangerang.

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan resmi di Jakarta, Minggu (24/1/2021) mengatakan seluruh manajemen, karyawan, awak pesawat Batik Air dan Lion Air Group menyampaikan rasa duka cita mendalam serta senantiasa mengiringkan doa terbaik kepada almarhum Capt. Achmad Luthfie.

“Almarhum Capt. Achmad Luthfie merupakan sahabat, teman, kerabat serta tim seperjuangan dan salah satu atau seorang bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan perusahaan Lion Air Group sejak berdiri hingga saat ini,” kata Danang.

Baca Juga :

Batik Air memohon dengan segala keikhalasan dan keridhoan dari kita semua untuk mendoakan yang terbaik dan memaafkan atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati