Netral English Netral Mandarin
23:36wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Disomasi PT Sentul City, Rocky Gerung Mengadu ke Pemerintah, Ruhut: Dasar Muka Badak Nggak Ada Malunya

Senin, 13-September-2021 08:18

Politikus Ruhut Sitompul
Foto : Istimewa
Politikus Ruhut Sitompul
21

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP Ruhut Sitompul (RS) menyentil aktivis Rocky Gerung dan menyebutnya sebagai muka badak.

Hal ini berawal dari permohonan Rocky yang meminta bantuan kepada pemrintah terkait kepemilikin tanahnya di Bojong Koneng, Bogor yang disomasi PT Sentul City Tbk.

Diketahui, Rocky Gerung terancam diusir dari rumahnya sendiri dan diminta untuk segera mengosongkan rumah tersebut yang berlokasi di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Ruhut mengatakan Rocky Gerung orang yang tidak tahu malu dan bermuka badak karena ketika ada masalah dirinya mengadu dan minta tolong kepada pemerintah.

"Memercik air didulang terpecik muka sendiri itulah Rocky menggerung menggarong tanah di Sentul dasar muka Badak nggak ada malunya," tulis Ruhut di akun Twitternya, Minggu (12/9/2021).

Menurut Ruhut, selama ini Rocky Gerung merupakan salah satu orang yang sering mengkritik dan berseberangan dengan pemerintah. Namun sekarang dirinya jadi malu karena harus meminta bantuan kepada pihak yang sering dia hina.

"Pak Joko Widodo Kader PDI Perjuangan kau hina, sekarang kau menjadi terhina tanggunglah deritaMu Paten MERDEKA," ujar Ruhut.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani