Netral English Netral Mandarin
04:49wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Ditantang Tes DNA oleh Alfath, Ratu Nabila: Demi Allah Gue Gak Pernah Tidur Sama Siapapun

Kamis, 13-Mei-2021 16:00

Pasangan Ratu Nabila dan Alrath.
Foto : cumi cumi
Pasangan Ratu Nabila dan Alrath.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pesepakbola nasional Alfath Fathier menantang mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila untuk melakukan tes DNA. Ratu sendiri baru saja melahirkan anak laki-laki pada Selasa (11/5/2021) lalu di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta. 

Sang artis kemudian menyindir Alfath Fathier yang tak hadir dan enggan membiayai persalinan buah hatinya.

"Bayar sendiri buat lahiran bukan liburan. Ditunggu Fath. Malam ini ayo dibantu sama RS kok," tulis Ratu di Instagram Stories.

Alfath Fathier pun memberikan respons dengan menantang Ratu Rizky Nabila untuk tes DNA terkait buah hatinya tersebut.

"Kalau itu kebukti anak gue, oke ya gue bayarin, gue bayarin kalau itu kebukti anak gue," ujar Alfath dalam rekaman suara yang disebar oleh Ratu di Instagram Stories.

Tantangan itu dilontarkan karena Alfath ragu anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya. Ia pun bersikeras mengajak Ratu untuk tes DNA.

"Nggak usah ketakutan gitu dong kalau ngomong, jangan ketar-ketir. Nanti kalau sudah tes DNA ketahuan baru lho," tutur Alfath.

Sementara Ratu Nabila mengaku heran mengapa Alfath tega mengajukan tes DNA. Ratu menegaskan bahwa dirinya tak pernah tidur dengan cowok lain selain Alfath saat rumah tangganya masih utuh.

"Anak lagi recovery nih lo malah sibuk tes DNA. Demi Allah, Rasulullah, gue gak pernah tidur sama siapa pun. Kalau perlu live streaming deh tuh hasil di Instagram," kata Ratu.

Sekadar diketahui Ratu Rizky Nabila melahirkan di penghujung Ramadhan. Ia juga memberitahukan nama anak pertamanya yakni Jewanio Rizky Abbaz yang lahir hari ini tanggal 11 Mei 2021 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Namun Ratu Rizky Nabila juga mengungkapkan kesedihan. Sebab, buah hatinya mesti masuk NICU karena satu dan lain hal.

Sementara Alfath Fathier diketahui sudah menikah lagi dengan Nadia Christina. Momen itu terjadi sebelum dirinya resmi bercerai secara hukum oleh Ratu Rizky Nabila.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani