Netral English Netral Mandarin
00:02wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Ditanya Soal Nama Calon Cucunya, Jawaban KD Justru Mengejutkan

Selasa, 24-Agustus-2021 07:00

KD bersama Aurel dan Atta Halilintar.
Foto : Instagram
KD bersama Aurel dan Atta Halilintar.
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel kini tengah mengandung bayi tiga bulan.

Kebahagiaan ini juga mewarnai kehidupan Ppenyanyi Krisdayanti. Ketika ditanya akan diberi nama siapa untuk calon cucunya tersebut, KD justri tidak ingin menyumbangkan nama untuk calon bayi dari anak sulungnya ini.

Bagi Krisdayanti, persoalan nama itu biar Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar, yang mengurus.

"Enggak, kita enggak boleh egois ya, namanya kakek-nenek, itu bukan zonanya kita lagi untuk cawe-cawe kalau bahasa Jawa-nya," ucap Krisdayanti, beberapa waktu lalu.

Mengenai kehamilan Aurel Hermansyah yang kedua karena sebelumnya sempat keguguran, Krisdayanti turut berbahagia menunggu kehadiran si bayi.

Menurut Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan rezeki yang melimpah.

"Karena, walau bagaimana pun, enggak mudah, ada yang menunggu 5 tahun, ada yang menunggu 10 tahun, 11 tahun," ujar Krisdayanti.

"Dikasih kemudahan seperti ini berarti ada maksud dan tujuan Allah, ada doa-doa orangtua yang dilancarkan," ujar Krisdayanti.

Sebagai orangtua, tanpa diminta, Krisdayanti mengaku memberi nasihat tentang kehamilan kepada Aurel Hermansyah.

"Ketika dia jadi calon ibu, pasti akan lebih intens lagi komunikasinya. Karena, enggak ada yang lebih baik lagi dari pengalaman," kata Krisdayanti.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati