Netral English Netral Mandarin
04:58wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Dituding Aborsi Wanita Simpanan, Rachland Nashidik: Saya Undang BuzzeRp dan Kakak Pembina Bongkar Data

Rabu, 12-Mei-2021 13:45

Politisi Demokrat Rachland
Foto : Istimewa
Politisi Demokrat Rachland
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM

Politisi Demokrat Rachland Nashidik meminta kepada buzzer dan kakak pembina buat membongkar tudingan kalau dirinya pernah melakukan aborsi pada wanita.

"Saya undang buzzerp dan kakak pembina membongkar data di rumah sakit atau klinik atau dukun beranak, di Jakarta atau dimanapun di planet ini, dan umumkan bukti saya pernah menggugurkan, di abad ini atau di abad lalu. Kalau perlu, tanya Thanos atau sutradara Game of Thrones," tulisnya seperti dilansir akun resmi twitternya Jakarta, Rabu (12/5/2021).

Awal mulai pernyataan soal tudingan mengugurkan kandungan bersama wanita bukan istrinya. Bermula dari cuitan Ade Armando.

Dari polemik bipang yang dipromosikan Presiden Joko Widodo masih saja berlarut-larut. Pasalnya, sejumlah politikus masih mengungkit-ungkit.

Namun justru menggelitik warganet ketika politikus Rachland Nashidik menyindir Jokowi sebagai “bapak bipang.”

Seorang netizen menyindir dan bertanya balik ke Rachland dan membuat Ade Armando ikut memberikan tanggapan. 

“Rachland Nasidik menyindir Jokowi sbg Bapak Bilang. Reaksi netizen mengejutkan. Pertanyaan saya: memang siapa sih yang menggugurkan? Siapa yg berselingkuh? Siapa Maya? Siapa teh Ona?” kata Ade Armando.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati