Netral English Netral Mandarin
19:05wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Dituding Bohong soal Formula E, Anies Sentil Giring: Saya dapat Amanat Urusin Jakarta bukan Buzzer

Kamis, 25-November-2021 12:40

Anies Baswedan saat podcast bersama Deddy Corbuzier
Foto : YouTube
Anies Baswedan saat podcast bersama Deddy Corbuzier
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, di Ibu Kota dia mendapat amanat dari masyarakat untuk Jakarta, bukan para buzzer atau pendengung. Hal itu dikatakan Anies saat disinggung tudingan Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha soal Anies berbohong terkait Formula E.

“Saya ini dapat amanat ngurusin Jakarta, bukan dapat amanat ngurusin buzzer, bukan amanat ngurusin mereka yang tidak mengungkapkan hal-hal yang faktual dan substantif,” kata Anies yang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (24/11/2021).

Anies mengatakan, dibanding membantah tudingan Giring soal berbohong, lebih baik dia menunjukkan faktanya secara satu per satu. Kata dia, fakta atas tudingan itu juga tidak harus dijawab secara pribadi, karena lambat laun akan terjawab dengan sendirinya.

"Misalnya nih tadi yang (tudingan) gubernur ekstrem, gubernur macam-maccam, tuh nggak saya jawab. Karena saya sudah jalan (pimpin Jakarta) empat tahun, tunjukkin dong buktinya. Kalau nggak ada, ya batal itu semua tuduhan," jelas Anies.

Seperti diketahui, Giring Ganesha atau Giring Nidji trending menyusul video yang menyatakan tak rela Anies Baswedan jadi presiden RI berikutnya. Anies dituding kerap menunjukkan sikap pura-pura pada penderitaan rakyat di tengah Pandemi Covid-19.

Ia berharap Indonesia tak jatuh ke tangan Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi