Netral English Netral Mandarin
11:14wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Dituding Pelakor, Nissa Sabyan Malah Santai

Jumat, 19-Februari-2021 17:25

Dituding Pelakor, Nissa Sabyan malah santai.
Foto : Kapanlagi
Dituding Pelakor, Nissa Sabyan malah santai.
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM- Publik digegerkan dengan kabar dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini pertama kali diungkal oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Tia, membeberkan masalah ini di media sosial. Lantaran Ia geram melihat kakak sepupunya yang tak berdaya dan akhirnya harus mengalah, memilih untuk bercerai.

Dikutup dari insertlive.com dalam sebuah percakapan Fadhila membenarkan Ayus dan Nissa Sabyan saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova di acara Rumpi: No Secret Trans TV, Kamis (18/2).

Hanya saja, banyak netizen yang menuduh kasus ini hanyalah pansos belaka. Mereka menyebut Ririe sengaja membocorkan hal ini agar dirinya terkenal.

"Banyak yang memojokkan kalau ini hanya sekedar pansos. Saya tekankan sekali lagi, ini benar adanya, kami tidak pansos," tutur Fadhila Nova.

Hingga berita ini diturunkan, Jumat, (19/2/2021),  Nissa santai tak memberikan jawaban apa-apa.

Reporter : Elsa
Editor : Sulha Handayani