Netral English Netral Mandarin
03:50wib
PB HMI pimpinan Abd. Muis mengajak kader HMI untuk aksi turun ke jalan mengkritik pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19. Jumlah tes Covid-19 menurun sepekan terakhir. Padahal, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah memerintahkan tes ditingkatkan hingga 400 ribu sehari.
Dituduh Covidnya Dibayar, Begini Kondisi Bunga Citra Lestari Saat Ini

Minggu, 20-Juni-2021 07:39

Bunga Citra Lestari lakukan isolasi mandiri.
Foto : Instagram BCL
Bunga Citra Lestari lakukan isolasi mandiri.
41

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) membagikan momen saat dia menjalani isolasi mandiri di rumah. Bersama empat rekan lainnya, ia menulis di Instagramnya sedang menjalani isomasi mandiri.

“Today I want to share a little bit about how I feel.. (hari ini saya ingin berbagi sedikit tentang apa yang saya rasakan). Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku down.. Walaupun aku di sini menjalani isolasi tidak sendiri, tapi bersama dengan 4 orang sahabat yang juga sama-sama terinfeksi –– sometimes, I still feel low..,” ujar BCL, Minggu, (20/6/2021).

Ia menambahkan selama menjalani isolasi lation, hal terberat yang dirasakan adalah harus berpisah dengan Noah.

“Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku.. Blessed my family for helping me out..”

Seringkali ia merasa khawatir  terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa. “Ditambah faktor-faktor lain dari luar yang tentunya gak bisa aku kontrol, rasanya semakin berat. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima,” tambah istri almarhum Ashraf Sinclair ini .

Buat teman-teman yang saat ini juga sedang berjuang melawan Covid 19, aku doakan selalu diberikan kekuatan, kesabaran, semangat, dan harapan.. Sending loves and prayers to each of you.. Yes, we can do this

Sebelumnya  Jerinx SID terus menyoal Bunga Citra Lestari yang mengumumkan positif Covid-19.  Dia menyebutkan meski BCL sapaan Bunga Citra Lestari, akhirnya menjelaskan kronologi kapan terpapar Covid.

Namun, baginya apa yang ditunjukkan BCL di Instagram telah membuat orang salah persepsi tentang dirinya yang habis liburan di Bali, pulang, langsung positif Covid-19.

“Oke, sekarang coba cek timeline IG-nya BCL secara runut sejak dia di Bali. Di awal, dia unggah foto/video bersenang-senang di Bali, yang tentu saja disaksikan oleh followersnya,” jelasnya di akun Instagram-nya, Kamis (17/06/2021).

Kemudian, kata Jerinx, saat tiba di Jakarta, BCL dengan bangga mengumumkan ke 18 juta followers Instagram-nya bahwa dirinya kena Covid-19. 

“Bagi siapa saja yang masih punya otak, meski tanpa diliput media pun, orang-orang yang follow IG BCL pasti otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali. Bukan di bulan ataupun di Kutub Utara,” tulisnya. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati