Netral English Netral Mandarin
03:37wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
DKI Peringkat Pertama Perolehan Medali di PON Papua, Anies: Alhamdulillah

Senin, 04-Oktober-2021 17:00

Gubernur Anies Baswedan
Foto : Istimewa
Gubernur Anies Baswedan
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi prestasi kontingen DKI dalam Perjalanan PON Papua. Meskipun perolehan medali tersebut masih sementara, kontingen DKI berada di peringkat pertama.

Diketahui kontingen DKI Jakarta menduduki peringkat pertama perolehan medali, setelah sehari sebelumnya PON Papua 2021 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah sampai hari ini DKI masih menempati peringkat pertama di PON XX Papua 2021. 36 emas, 23 perak dan 24 perunggu. Perolehan medali DKI Jakarta per 3 Oktober, pukul 21.09 WIT kemarin," kata Anies melalui akun Instagram, Senin (4/10/2021). 

Menurut Anies, pihaknya terus memberikan dukungan kepada para atlet DKI yang akan bertanding pada hari tersebut. "Hari Minggu pagi kemarin kirim dukungan dan doa lewat video call kepada teman-teman atlet kontingen DKI yang akan bertanding Hari itu," ujar Anies

Anies berharap, semangat kontingen DKI yang berjuang memperoleh mendali emas tersebut bisa menjadi pemicu dan aspirasi semua pihak untuk tetap bekerja keras dan semangat pantang menyerah.

"Selamat bertanding, senyum terus, terus jaga semangat, optimis terus. Salam hangat dari Jakarta buat Papua," seru Anies.

Orang nomor satu di Ibukota itu juga mengajak masyarakat untuk ikut memberikan Semangat dan dukungan kepada atlet DKI untuk terus mencetak emas. “Ayo dukung terus atlet DKI,” tutup Anies.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sulha Handayani