Netral English Netral Mandarin
14:11wib
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan memprediksi, puncak gelombang Covid-19 varian Omicron akan terjadi pada pertengahan Februari hingga awal Maret 202. Pemerintah mengakui kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami lonjakan akibat transmisi lokal varian Omicron dalam sepekan terakhir.
DKI Resmi Jadi Tuan Rumah Formula E, Geisz: Apresiasi Buat Teman-Teman Balai Kota, Mampu Bungkam Berbulan-bulan...

Minggu, 17-Oktober-2021 16:20

Loyalis Gubernur Anies, Geisz Chalifah,
Foto : Istimewa
Loyalis Gubernur Anies, Geisz Chalifah,
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Provinsi DKI Jakarta resmi menjadi tuan rumah balap ABB FIA Formula E pada 4 Juni 2022 mendatang.

Keputusan ini ditetapkan melalui FIA World Motor Sport Council di Paris, pada 15 Oktober 2021 yang sekaligus meratifikasi kalendar balapan musim ke-8 tahun 2021/2022.

Berita gembira penetapan Jakarta sebagai tuan rumah Formula E diumumkan oleh Chief Championship Officer sekaligus Co-founder Formula E, Alberto Longo melalui video yang juga diunggah di akun Instagram Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Mengomentari hal itu, salah satu loyalis Gubernur Anies, Geisz Chalifah, memberikan apresiasi kepada anak buah Anies di Balai Kota DKI yang menurutnya selama ini mereka bungkam soal penyelenggaraan Formula E di Ibu Kota.

Geisz mengatakan, orang-orang di sekeliling Gubernur Anies sudah lama mengetahui akan adanya pengumuman itu. Namun, lanjutnya, selama ini mereka memilih diam karena tidak mau mendahului apa yang telah disepakati.

"Selamat Pagi Jakarta, Ada hal yang patut saya berikan apresiasi yaitu pada teman-teman di Balaikota. Selalu mampu untuk BUNGKAM berbulan-bulan. Untuk tak bicara mendahului sesuai dengan yang disepakati," tulis Geisz di akun Twitter-nya, Sabtu (16/10/2021).

"Kita semua sudah tau lama, akan ada pengumuman ini. Selalu menjawab diakhir dengan FAKTA," ungkap Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol itu.

Geisz juga mengunggah video Alberto Longo yang mengumumkan penetapan DKI Jakarta sebagai tuan rumah penyelenggaraan Formula E pada Juni 2022.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Berita Terkait

Berita Rekomendasi