Netral English Netral Mandarin
23:32wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Doddy Sudrajat Ingin Buat Museum Vanessa Angel Seperti Nike Ardilla

Kamis, 25-November-2021 10:20

almarhumah Vanessa Angel
Foto : Istimewa
almarhumah Vanessa Angel
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ayahanda Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sampaikan, pihaknya ingin membuat museum seperti mendiang Penyanyi Nike Ardilla. Maka dari itu, dia ingin memisahkan barang Vanessa yang sebelumnya sempat serumah dengan Febri Andriansyah atau akrab disapa Bibi. 

“Saya ada niat memuseumkan barang Vanessa seperti ada Nike Ardilla. Saya ingin seperti itu, seperti Nike Ardilla, ujar Doddy, dikutip dari MOP Channel, Kamis (25/11/2021). 

Pernyataan itu disampaikan Doddy menepis isu bahwa dia ingin memisahkan barang Vanessa dengan Bibi, kemudian menguasai harta dari Vanessa. 

Ditegaskan Doddy, soal hak waris sudah ada pihak yang mengatur. Kuasa hukum Doddy sudah diberi mandat untuk mengatur hal tersebut dan Dodddy inginkan agar hak waris Vanessa dipisah. 

“Saya luruskan karena ada wacana Faisal ingin melelang isi rumah. Maka saya ingin hak waris dipisah, karena ingin barang Vanessa aman dan di museumkan,” ujar dia. 

Pihaknya akan mencari tempat yang bagus, pas dan sesuai. Selanjutnya akan dibangun untuk memuseumkan barang-barang milik Vanessa. 

“Kalau bicara hak waris, rumah bukan rumah Vanessa. Itu rumah ngontrak. Mobil sudah tidak ada asuransi, yang ngomong hak waris mana?,” tanya Doddy. 

Doddy tegaskan hanya ingin barang-barang milik mendiag puterinya aman. Pasalnya, sepengetahuan Doddy, barang-barang milik Vanessa dan Bibi akan dijual dan dilelang. 

“Alasannya, mau ditaruh dimana kalau nggak dilelang? Jadi saya ingin memisahkan, bukan saya ingin menguasai hartanya Vanessa, tidak,” kata dia.  

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Wahyu Praditya P

Berita Terkait

Berita Rekomendasi