Netral English Netral Mandarin
03:52wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Doddy Sudrajat Inginkan Barang Vanessa Angel: Nggak Mungkin Gala Pakai Baju dan Tas Perempuan

Jumat, 26-November-2021 12:15

Vanessa dan keluarga.
Foto : Instagram Vanessa
Vanessa dan keluarga.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membantah bahwa dirinya matre. Klaim itu mencuat karena Doddy sempat membahas soal harta warisan dan barang-barang peninggalan Vanessa. 

Doddy bahkan meminta barang Vanessa dengan Febri Andrianysah, alias Bibi agar dipisahkan. Dia klaim akan membuat sebuah museum untuk menyimpan barang-barang dari anak pertamanya itu. 

“Semua barang Vanessa adalah hak Gala sebagai anak. Ya memang benar itu hak Gala. Nggak mungkin Gala pakai baju perempuan, tas perempuan. Beberapa barang semua milik Gala,” ujar Doddy, dikutip dari tayangan Rumpi No Secret, Jumat (26/11/2021). 

Maka dari itu Doddy ingin museumkan berbagai barang Vanessa yang tidak bisa dikenalan oleh Gala. Tujuannya agar Gala bisa mengenang sang mama melalui berbagai barang dan karya Vanessa. “Sebagian saja,” sambung dia. 

Selama ini Doddy dipertanyakan, karena diklaim tidak pernah ada ketika Vanessa dan Bibi sedang dalam keadaan susah. Doddy bahkan tidak mau menjadi penjamin saat Vanessa pernah tersandung kasus, namun sekarang sibuk urus soal warisan. 

“Enggak bener itu. Ternyata daddy kan ke Surabaya beberapa kali. Enggak, enggak seperti itu (matre),” tegas pria berkacamata itu. 

Tidak hanya soal harta warisan, Doddy juga angkat bicara soal hak asuh Gala Sky Andriansyah. Seperti diketahui, dia dan Ayahanda Bibi seolah berdebar merebutkan hak asuh Gala. 

Doddy klaim, dirinya bisa merawat Gala berdasarkan pengalaman 12 tahun menjadi orang tua tunggal. Dia tunjukkan selama ini bisa merawat Vanessa dan Adiknya, Mayang hingga dewasa. 

“Dua belas tahun jadi single parent, saya bisa merawat Vanessa dan Mayangs ampai saat ini. Sepertinya sudah cukup pengalaman untuk merawat Gala,” tegas Doddy.                                                

Doddy sendiri ingin Gala diasuh bersama-sama, tetapi karean tidak bisa maka pihak pengadilan yang akan menentukan. Doddy tegaskan, belum ada putusan dari pihak pengadilan karena sidang akan diselenggarakan pada tanggal 30 mendatang. 

“Kalau hak asuh jatuh ke tangan Pak Faisal, daddy support. Jatuhnya berdasarkan putusan pengadilan. Daddy support, kan dia (Pak Faisal) juga kakekya,” terang dia. 

Doddy hanya tidak mau, ketika Gala besar kemudian bertanya-tanya mengapa Doddy tidak mau memperjuangkan hak asuh cucunya. Doddy tidak mau Gala bertanya-tanya, apakah Doddy tidak mau mengasuh dan tidak sayang pada Gala. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi