Netral English Netral Mandarin
22:41wib
Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan keputusan pemerintah untuk menggelontorkan dana triliunan rupiah ke perusahaan-perusahaan produsen minyak goreng dinilai sudah sangat tepat. Komisi Pemberantasan Korupsi mengembangkan kasus korupsi proyek infrastruktur di Kabupaten Buru Selatan 2011-2016.
Doddy Sudrajat Melaporkan Ayu Wisya atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik, Ayu: Kita Adu Bacot

Sabtu, 15-January-2022 15:31

Doddy Sudrajat Laporkan Ayu Wisya
Foto : Istimewa
Doddy Sudrajat Laporkan Ayu Wisya
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ayah dari mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (14/1/2022). Bersama tim kuasa hukum dan pengacaranya, Djamalluddin Koedoeboen.

Doddy menyatakan akan membuat laporan polisi dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh selebgram asal Minangkabau bernama Ayu Wisya. 

Djamalluddin mengonfirmasi, “mau buat LP (laporan polisi), Doddy dan Mayang terhadap selebgram Ayu Wisya” pada Jumat (14/1/2022).

Tim kuasa hukum Doddy Sudrajat telah mengantongi bukti berupa video berdurasi 3 menit yang diunggah di akun Tiktok @ayuwisya666. 

Video tersebut menampilkan Ayu Wsiya yang sedang makan sambil membicarakan terkait kasus hak waris Doddy Sudrajat. Selain itu, Ayu juga menyinggung beberapa hal terkait Mayang yang berhubungan dengan penampilan Mayang.

Melihat hal ini, Doddy merasa tersinggung dan menganggap bahwa Ayu telah mencemari nama baiknya dan Mayang. 

Djamalluddin menjelaskan bahwa laporan ini dilakukan buka sebagai wujud rasa benci, melainkan sebagai peringatan supaya kejadian serupa tidak terjadi lagi. 

Djamalluddin menambahkan, “ingat bahwa dalam setiap kebebasan Anda itu ada kebebasan orang lain yang harus dihargai”.

Menanggapi berita bahwa dirinya dilaporkan oleh Doddy, Ayu mengunggah Instastory dan mengatakan bahwa dirinya ingin bertemu Doddy dan keluarga. 

“Gw si pengannya bukan job,, tapi di ketemuin sama dia dan keluarganya. Adu bacot gt” tulis Ayu pada unggahan Instastorynya. 

Ayu juga mengunggah sebuah video di Tiktok dengan latar belakang berita pelaporan dirinya. Melalui video tersebut, Ayu tampak tidak takut dengan tuduhan yang dilaporkan Doddy Sudrajat.

“Panas ya pak, panas” kata Ayu Wisya.

Ia juga menambahkan, “ya udah bapak buka podcast, undang saya. Kita adu bacot. Nanti saya bawain kerupuk jengkol”. 

Mengetahui kabar ini, banyak warganet yang berkomentar di video unggahan Tiktok Ayu tersebut. Tidak sedikit warganet yang mendukung Ayu untuk memberanikan diri menghadapi situasinya saat ini. 

Reporter : Rizkya Fajarani Bahar
Editor : Sesmawati

Berita Terkait

Berita Rekomendasi