Netral English Netral Mandarin
23:30wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Dokter Boyke Beri Tips Wanita Bisa Buat Pria Berfantasi Seks, Dijamin Puas!

Selasa, 31-Agustus-2021 19:45

Dr Boyke.
Foto : Instagram.
Dr Boyke.
25

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berbincang dengan Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke, Artis Nikita Mirzani menilai pria tidak bisa betah pada satu perempuan. Pria disebut bisa berhubungan dengan wanita-wanita lain, meski yang disayangi hanya satu orang. 

Dugaan Nikita lantas dibenarkan oleh Dokter Boyke. Menurutnya, para pria memang dasarnya demikian.

"Karena lelaki pada dasarnya tertarik pada bentuk tubuh. Kita musti jujur, dia ada sifat jeleknya dari jaman dilahirkan di DNA," ujar Dokter Boyke, dikutip dari perbincangan di Youtube Nikita Mirzani, Selasa (31/8/2021).

Keadaan ini membuat para wanita pasrah dan merelakan sang pria berhubungan dengan wanita lain. Wanita hanya berpegang bahwa sang pria cinta dengannya dan tidak menggunakan perasaan dengan wanita lain. "Kalau menurut saya itu nggak bener," sambung Dokter Boyke. 

Melihat realita demikian, Dokter Boyke memberikan tips agar wanita bisa membuat pria bisa berfantasi seksual. Hal ini bisa dilakukan agar hubungan seksual tidak terkesan membosankan dan tidak "lari" ke wanita lain. 

Dokter Boyke memberi saran agar wanita mengenakan kostum tidak biasa dan berbeda-beda tiap kali berhubungan seksual dengan suami. Misalnya menggunakan pakaian nuansa kulit sambil membawa pecut. 

"Pakai baju SMA, dikuncir, pakai baju putih abu. Pakai baju tentara, Polwan. Boleh, tapi itu perempuannya hanya satu," saran Dokter Boyke. 

Selain soal kostum, bisa juga dikombinasikan dengan sandiwara. Misalnya sang wanita dan pria berperan menjadi sosok yang diimajinasikan. 

"Laki-lakinya pura-pura lagi duduk di cafe. Datang perempuan. Padahal perempuan istrinya. Ngajak ke hotel, pakai lipstik yang tebal dengan merayu-rahu gitu kan jadi horny kan," terang Dokter Boyke.

Tak hanya pada pria, Dokter Boyke juga bagikan pengalaman, bahwa ada wanita yang merasa bergairah apabila melihat Polisi. Maka sang wanita disarankan untuk mendandani sang suami dengan pakaian Polisi, bukan dengan melakukan perselingkuhan dengan Polisi.

"Permainan-permainan ini untuk fantasi seks. Laki-laki bisa terpuaskan," ujar Dokter Boyke.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani