Netral English Netral Mandarin
18:16wib
Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Antonio Guterres memperingatkan dunia berada di jalur bencana lantaran pemanasan global yang terus berlangsung. Uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) terhadap 11 calon hakim agung usulan Komisi Yudisial (KY) di Komisi III DPR akan digelar pada pekan depan.
Dokter Boyke Cap Nikita Mirzani Wanita Terseksi dan Terhorny Se-Indonesia, Ini Alasannya

Selasa, 24-Agustus-2021 16:45

Nikita Mirzani.
Foto : Instagram Nikita Mirzani
Nikita Mirzani.
31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS atau akrab disapa Dokter Boyke cap Artis Nikita Mirzani sebagai wanita terseksi dan terhorny se-Indonesia. Hai ini lantas dibenarkan Niki, karena dia mengaku tidak bisa mengendalikan gairahnya sendiri. 

Dokter Boyke menyebut bahwa keadaan demikian merupakan pemberian Tuhan dan disarankan untuk dimanfaatkan dengan pasangan. 

"Makanya kamu kalau punya pasangan yang rada-rada cemen-cemen masalah seksnya, jangan. Kamu musti yang sama-sama kuat," kata Dokter Boyke, dikutip dari perbincangan di Youtube Niki. 

Lebih lanjut Dokter Boyke sebut, apabila tidak memiliki pasangan yang demikian agar lebih baik diputuskan hubungan. Niki perlu betul-betul mencari pasangan yang seimbang, apabila tidak maka perlu menggunakan alat bantu seks seperti dildo dan lainnya untuk mencapai orgasme.

"Kalau engga, pusing lho," ujar Dokter Boyke. 

"Iya, aku tuh sampe bener-bener pusing. Sampe emosi terkadang malah," balas Niki. 

Dokter Boyke lantas sampaikan sebuah pepatah dari Pemilik Majalah Playboy, Hugh Hefner. Bunyinya: lelaki sejati itu adalah lelaki yang bisa membuat miss v wanita basah, bukan yang membuat mata wanita basah.

"Jadi cari lelaki yang bener-bener buat kamu horny," pesan Dokter Boyke pada Niki.

"Aku udah dapet sih dok," kata Niki.

"Jadi kepo," kata Dokter Boyke. 

Niki mengaku, ada yang menyebutnya terlihat lebih muda. Salah satu alasan, karena sudah tersalurkan apa yang dia inginkan. 

Hal ini juga yang dibenarkan oleh Dokter Boyke. Pasalnya berdasarkan hasil penelitian di Indonesia, 55 persen wanita itu jarang atau tidak pernah orgasme. 

Bahkan terakhir penelitian di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sampai 70 persen. Salah satu penyebab karena menganggap wanita itu hanya sekedar kepuasan untuk pria saja. 

"Inilah yang membuat saya, wanita dan pria sama-sama dong. Kalau pria bisa ejakulasi, ya wanita mesti orgasme juga dong," kata Dokter Boyke.

Dokter Boyke tegaskan bahwa wanita juga berhak untuk mendapat kepuasan seks. Wanita bukan hanya jadi objek seks saja. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP