Netral English Netral Mandarin
01:23wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Donasi Birgaldo Tembus 1 Miliar, DS: Keren Lu Bir

Minggu, 16-Mei-2021 14:40

Pegiat Medsos, Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medsos, Denny Siregar
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menyatakan, donasi yang dikumpulkan untuk almarhum Birgaldo Sinaga tembus Rp.1 Miliar rupiah.

Denny pun memuji banyaknya donatur membuktikan semasa hidupnya Birgaldo merupakan sosok yang baik.

"Donasi untuk Birgaldo Sinaga tembus 1 milyar dalam waktu 24 jam. Keren lu, Bir..," kata Denny dalam akun Twitternya.

Diketahui bantu keluarga Birgaldo Sinaga, donasi/tali asih yang terkumpul telah menyentuh Rp1 miliaran. Pegiat media sosial Denny Siregar, Niluh Djelantik cs, ikut tergerak berdonasi kepada istri dan anak Birgaldo Sinaga.

Masyarakat umum juga banyak yang ikut menyumbangkan tali asih.

Sejak kemarin kerabat Birgaldo Sinaga tergerak mengumpulkan donasi setelah Birgaldo Sinaga berpulang, usai berjuang melawan Covid-19.

Untuk saat ini donasi/tali asih yang telah dikumpulkan dari penelusuran di akun FB @Alia Shahnaz pada pukul 9.03 WITA, menyentuh Rp1 miliar lebih.

"Kepergian almarhum Birgaldo Sinaga mengejutkan banyak pihak. Pagi ini donasi untuk keluarga pahlawan kemanusiaan bang Birgaldo Sinaga mencapai: Rp 1.021.000.000,-," tulis akun FB Alia Shahnaz.

Sebelumnya Kepergian Birgaldo Sinaga menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Sepekan terakhir, Birgaldo Sinaga berjuang melawan Covid-19 yang menggerogoti tubuhnya.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Sesmawati