Netral English Netral Mandarin
03:13wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Doni Salmanan Akan Nikahi Wanita yang Dikenal Lewat Instagram

Jumat, 26-November-2021 09:05

Doni siap menikai kekasihnya.
Foto : Instagram Doni Salmanan.
Doni siap menikai kekasihnya.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Muda Doni Salmanan akan menikahi wanita yang dia kenal lewat Media Sosial Instagram. Wanita itu diketahui bernama Dinan Nurfajrina Fauzan. 

Doni akui, awal perkenalan tidak dengan bertatap muka melainkan lewat Instagram. Kerabat dekatnya sempat mengunggah sebuah foto bersama Dinan dan membuat Doni penasaran. 

“Notice, siapa tuh? Itu siapa ya? Salamin dong,” ujar Doni pada kerabat dekatnya, dikutip dari perbincangan di Youtube pribadinya, Jumat (26/11/2021). 

Pernyataan Doni lantas didokumentasikan melalui tangkapan layar oleh kerabatnya. Kerabatnya lantas menyampaikan pesan itu pada Dinan. Dinan pun merespon dengan jawaban “Walaikumsalam”. 

Dari situ, Doni langsung follow Instagram Dinan dan mencoba mencari-cari celah untuk dekat. Beberapa jam kemudian, Dinan lantas follow back Instagram Doni. 

“Seneng, akhirnya gue direspon. Dari situ, chat-chat biasa dan nggak bicarakan soal pacaran, lebih ke collab,” ujar Sultan Bandung itu. 

Doni akui, dirinya memiliki konten mengajari wanita-wanita cantik dan menawan soal trading yang dia kuasai. Baru dengan Aura Kasih, tetapi konten itu belum berlanjut lagi sampai sekarang. 

“Di Oktober gue putus nih sama pasangan sebelumnya dan aku nggak bisa kalau nggak ada pasangan. Dari dulu kalau putus, jarak beberapa hari langsung dapat pacar,” ungkap pria yang sukses di bidang trading itu.

Suatu kali, di Hari Jumat, Doni menerima undangan pertunangan dari kerabatnya. Doni pun tidak mau pergi ke acara tunangan sendirian, sehingga mengajak Dinan untuk menemani. 

Doni pun langsung menjemput Dinan ke rumah. Ketika Dinan masuk ke dalam mobil, Doni amat terpukau karena Dinan begitu cantik. Doni tidak menduga, Dinan yang orang Bandung, tampak bagaikan orang asal Arab. 

“Anjir cantik banget. Yang tadinya biasa aja, jadi ada rasa suka dan setelah itu aku langsung berdebat sama diri sendiri. Di sisi lain, teman-teman belum ada yang tahu kalau sawa membawa Dinan,” ujar Doni. 

Teman-temannya lantas mendukung dengan wanita gandengan Doni saat itu, hingga mengacungi jempol saat bertemu di acara tunangan. Rupanya tidak sampai disitu, Doni mengajak Dinan ke cafe, saling sharing satu sama lain dan bicara serius, bahwa Doni sedang mencari calon istri. 

“Jadi gini, sebenernya aku lagi cari cewek untuk dijadikan partner hidup. Aku rasa kamu cocok jadi partner dan ada niat untuk ta’aruf dulu sama kamu. Bukan kamu milik aku, aku milik kamu, tetapi kita berhak memilih,” terang Doni saat itu. 

Dinan sendiri menyangka bawha perkataan Doni hanya candaan semata. “Kaya bener nggak sih. Maaf ya, laki-laki lah,” sambung dia. 

Keesokannya Doni mengaja Dinan motoran, ketemuan, menemani Dinan bekerja keliling proyek pagi-pagi dan panas-panasan hingga bertemu dengan orang tua Dinan. 

Keduanya lantas mantap akan maju ke jenjang pernikahan atas restu kedua orang tua mereka. Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan hari bahagia itu akan berlangsung, namun Dinan sudah tampak merayakan bridal shower bersama sahabat dan membagi-bagikan pakaian bridesmaid. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi