Netral English Netral Mandarin
16:34wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Doni Salmanan Alami Musibah dan Minta Tolong Hal Ini

Rabu, 11-Agustus-2021 17:00

Doni Salmanan kehilangan tas.
Foto : Instagram
Doni Salmanan kehilangan tas.
38

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar tidak mengenakan datang dari Pengusaha Muda Doni Salmanan. Doni mengaku alami musibah, karena tas nya hilang di sekitar Jalan Soreang menuju Gerbang Tol Soreang, Bandung. 

Doni imbau, bila ada yang menemukan untuk mengembalikan ke rumahnya. Dia akan berterimakasih dan akan memberikan imbalan yang sangat besar. 

“Assalamualaikum temen temen, mohon bantuan nya saya kena musibah hilang tas di sekitar jalan soreang menuju gerbang tol soreang *emoticon*,” kata Doni, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (11/8/2021). 

Doni imbau agar orang-orang tidak takut untuk datang dan mengembalikan tas apabila menemukan. Doni janji, akan memberikan imbalan. Pasalnya begitu banyak barang penting yang ada di dalam tas tersebut. 

Doni mengaku kelelahan, sehingga dia menjadi lupa dengan tas nya. Tas nya sendiri berupa tas mewah bermerek LV. “Tolong kembaliin ke saya ya,” sambung pria yag berkecimpung di dunia trading ini. 

“Tas LV isi nya: 

1 card holder 

2 ktp 

3 sim 

4 stnk bmw 

5 stnk lambo

6 kunci bmw 

7 kunci atm 

8 5 atm bca 3 warna item 2 warna gold 

9 kunci apartemen 

10 hape iphone 12 promax 

11 duit 10 juta,” tulis Doni secara rinci. 

Lebih lanjut Doni mengaku tidak masalah apabila uang di dalam tas diambil, tetapi dia memohon agar Kartu ATM, HP dan lain-lain untuk diberikan padanya. 

“Leles kieu gusti  Ya Allah masih kapikiran tas ilang dijalan,” kata Doni. 

Di sisi lain, Doni bersyukur karena tiga kartu debit sudah di blokir dan satu kartu kredit sudah diblokir juga. Tetapi Doni juga merasa kesal karena butuh waktu dua minggu untuk mengganti black card dan kartu prioritas. 

“Hari ini emang kecapean banget tambah sakit gigi kiri kanan gara gara kawat behel na mencos jadi rungkad,” kata Doni. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi