Netral English Netral Mandarin
10:53wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Doni Salmanan Foto Bareng Kekasih, Warganet: Janda Semakin di Depan, Dapet Brondong Tajir

Jumat, 03-September-2021 09:45

Doni Salmanan dan Regina Frisillia
Foto : Instagram
Doni Salmanan dan Regina Frisillia
42

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Muda Doni Salmanan pernah mengakui bahwa dirinya memiliki kekasih seorang janda. Doni juga ungkap bahwa usia kekasihnya sekitar dua tahun lebih tua darinya. Doni sendiri berusia 23 tahun dan kekasihnya berusia 25 tahun, serta memiliki seorang anak. 

Pria asal Bandung itu kerap membagikan momentum kebersamaan dengan kekasihnya di Instagram Story. Tetapi Doni sendiri belum pernah mengunggah foto berdua di feed Instagrampribadinya. 

Berbeda dengan Doni, sang kekasih nampaknya sudah mulai berani “go public”. Wanita yang diketahui bernama Regina Frisillia itu tampak sudah dua kali mengunggah foto kebersamaan dengan Doni. 

Foto pertama, ketika Doni dan Regina saling berdiri bersebelahan di sebuah garasi mobil. Tidak hanya berdua, tampak terparkir sebuah mobil sport berwarna oranye, yang diketahui merupakan mobil mewah terbaru milik Doni. 

“Hindari keramaian.. Perbanyak berduaan *emoticon*,” tulis Regina, dikutip dari unggahannya, Jumat (3/9/2021). 

Unggahan Regina lantas menuai komentar dari warganet. Banyak warganet yang sudah mengetahui bahwa kekasih Doni merupakan seorang janda. Warganet juga tidak heran bila Doni mampu menarik hati sang wanita karena kaya raya. 

“Mantap janda emang terdepan Kang, hampura kang,” ujar @m*hidinwa***.

“Janda memang semakin di depan kang,” ujar @z*an***.

“Tahun ini Lagi Musim Janda Dapet Brondong Tajir_ Keren Si...Janda Semakin DiDepan_!!! AKU Ngiriiiiii...,” ujar @r*ni_geboy_offic***.

Di unggahan terbaru, Regina juga tampak mengunggah foto yang menunjukkan kedekatannya dengan Doni. Mereka tampak kompak mengenakan outfit nuansa hitam dan putih. Doni yang duduk tersenyum, tampak dirangkul oleh sang kekasih yang berdiri di atas sepatu haknya. 

“Black and White ya *emoticon* Outfit nyaaa..,” tulis Regina. 

Mengetahui sang kekasih kembali mengunggah foto berdua, Doni pun turut memberikan komentar. Kang Doni, sapaannya justru melempar pantun untuk memuji sang kekasih. 

“Buah salak baru dipetik, buah dukuh buah delima, ada banyak wanita cantik, cuman kamu yang aku cintha *emoticon hati* #ehemz #blz,” kata Doni. 

“Wkwkwkwk pantun nya agak dangdut ya *emoticon*,” balas Regina. 

Seperti diketahui, nama Doni Salmanan mulai dikenal publik ketika aksinya memberian donasi sebesar Rp 1 Miliar pada Reza “Arap” Oktovian. Doni juga kerap membagi-bagikan sejumlah uang kepada orang-orang di jalanan, hingga yag terbaru memberikan amplop tebal pada resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani