Netral English Netral Mandarin
16:56wib
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengkritik peran Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) sebagai pengawas keuangan negara, namun tidak ada pihak ketiga yang mengawasinya. Para ilmuwan di Afrika Selatan mendeteksi varian Covid-19 baru yang memiliki banyak mutasi. Varian ini disinyalir jadi penyebab tingginya penyebaran kasus di negara tersebut.
Doni Salmanan Lelang Motor Kesayangan dan Cari Pembeli Tertinggi, Ini Tujuannya

Selasa, 27-Juli-2021 16:00

Doni Salmanan akan lelang motornya untuk donasi.
Foto : Instagram Doni Salman.
Doni Salmanan akan lelang motornya untuk donasi.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengusaha Muda Doni Salmanan yang sempat heboh memberiakan donasi Rp 1 Miliar ke Gamers Reza Arab dan membagi-bagikan uang di jalan, kali ini ingin melelang motor kesayangannya.

Pria asal Bandung ini sebut akan melelang Motor Yamaha R1M yang dia miliki. Hasil dari lelang selanjutnya akan disumbangkan untuk bantuan di situasi PPKM Darurat dan mereka yang terdampak Covid-19. 

“Bismillah , Assalamualaikum wr.wb. Hari ini saya akan me lelangkan motor Yamaha R1M saya , Dan dana nya akan disumbangkan 100% untuk Bantuan ppm dan covid," ujar pria 23 tahun itu, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (27/7/2021).

Pria yang berkecimpung di dunia trading ini menjelaskan, motor yang dia miliki adalah kendaraan istimewa. 

Doni jabarkan, motornya memiliki Nik tahun 2018, Odo baru 3100 Km, pajak isi, full modif dari depan sampai belakang. Dia juga menjabarkan lebih jelas spesifikasi motor di kanal Youtube pribadinya. 

"Monggo penawaran tertinggi angkut aja  saya kasih semua sama modifan nya demi bantuin masyarakat yang sedang kesusahan di masa pandemi ini," ujar Doni. 

Doni sendiri diketahui memang gemar dengan dunia otomotif. Melalui berbagai unggahan di media sosial, dia kerap memamerkan berbagai kendaraan yang dia miliki dengan harga fantastis. 

Misalnya saja beberapa mobil mewah dan motor sport. Doni juga tegaskan berbagai kendaraan yang dia tampilkan di media sosial merupakan kendaraan miliknya pribadi. Dia mengaku bisa membeli berbagai kendaraan mewah dari hasil uangnya sendiri, dari trading. 

Sampai berita ini dimuat, ada warganet yang menawar motor kesayangan Doni di harga Rp 710 Juta. 

Selain tawar menawar di kolom komentar, banyak juga yang memuji tujuan Doni menjual motor kesayangannya. 

"Masya Allah niat baiknya. Semoga sehat selalu dan panjang umur bang," ujar @_m*shen***.

"Mudah2an laku 1 M karena uangnya buat kebaikan," ujar @ri*algrz***.

"Mdh2an cepet lakunya, niat yg baik akan sll dilindungi Alloh," kata @n*neg8***.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi