Netral English Netral Mandarin
06:16wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Doni Salmanan Temui Bambang Soesatyo Hingga Sayembara Tas Hilang dengan Imbalan Rp 100 Juta

Jumat, 13-Agustus-2021 11:30

Doni Salmanan temu Bambang Soesatyo.
Foto : Instagram Doni Salman.
Doni Salmanan temu Bambang Soesatyo.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pengusaha Muda Doni Salmanan membagikan momentum saat dirinya bisa bertemu dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo. Dia mengaku pertemuan itu merupakan bentuk silahturahmi. 

Pernyataan itu disampaikan Doni sambil membagikan potret dirinya tengah berbincang di ruang pribadi Bambang Soesatyo. Tampak Doni secara khusus berangkat dari Bandung menuju Jakarta untuk melakukan pertemuan itu. Hingga berpakaian khusus yang rapi, yakni kemeja putih lengan panjang. 

“Banyak banget ilmu yang saya dapatkan diperbincangan tadi. Masih ga nyangka banget saya bisa silahturahmi dengan Ketua MPR RI,” ujar Doni, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (13/8/2021). 

Di sisi lain, Doni masih prihatin karena mengalami musibah tas hilang. Dia bahkan mengadakan sayembara tas hilangnya, dengan imbalan Rp 100 Juta. 

“Bagi yang menemukan tas saya dan bisa mengembalikan nya ke saya. Saya akan kasih 100 juta untuk yang mengembalikan nya,” kata pria yang pernah memberikan donasi pada Gamers Reza Arap sebesar Rp 1 Miliar itu. 

Doni mengaku, sampai saat ini tas mewahnya yang hilang belum juga ada kabarnya. Maka dari itu, dia memohon para pengikutnya di media sosial untuk membantunya mencari tas tersebut, karena berbagai barang di dalam tas itu amatlah berharga. 

Diantaranya berisi card holder, KTP, SIM dan STNK Mobil BMW, serta STNK Mobil Lamborgini. Selain itu ada pula kunci ATM, lima buah ATM, kunci apartement, Iphone 12 promax, serta uang tunai sebesar Rp 10 Juta. 

Kronologi Tas Hilang 

Doni juga jabarkan kronologi, detik-detik ketika tas nya hilang. Doni mengaku saat itu tengah berada di rumah dan mau pamit pulang ke Bandung, dengan salim kepada sang ibu. Tas Doni sendiri saat itu tengah berada di atas mesin mobil barunya. 

Doni kemudian menghampiri sang ibu dan salim. Setelah itu dia membawa baju bekas yang dia pakai dan dimasukkan ke dalam mobil. 

“Terus saya malah langsung tancap gass berangkat dan posisi tas masih di atas mesin mobil deket winglet. Pas masuk tol saya mau buat story ala ala gitu night run,” ujar pria yang mengaku memiliki kekasih seorang janda. 

Doni baru menyadari, apabila tas selempangnya tadi disimpan di atas mesin. Ketika kembali lagi ke rumah, tas ternyata sudah tidak ada. 

Doni menduga tas jatuh di perempatan Jalan Alfathu, Soreang. Pasalnya ketika gas mobil, dipastikan tas langsung jatuh. 

“Bagi yag menemukan nya dan bisa mengembalikan tas saya, saya janji akan kasi 100 juta untuk imbalan nya yuk dateng gausah malu malu,” mohon Doni. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani