Netral English Netral Mandarin
04:18wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Donnarumma Tinggalkan AC Milan, Ternyata Ini Alasannya

Rabu, 14-Juli-2021 07:00

Donnaruma Tinggalkan AC Milan.
Foto : Antara
Donnaruma Tinggalkan AC Milan.
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -Kiper Gianluigi Donnarumma pada Rabu dini hari WIB menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada AC Milan, setelah kontraknya berakhir akhir bulan lalu dan dipastikan akan pergi dari Rossonerri.

Berbagai media Eropa melaporkan bahwa kiper berusia 22 tahun itu sudah menyepakati kontrak dengan Paris Saint-Germain dan hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari klub kaya raya Prancis tersebut.

Donnarumma menyampaikan salam perpisahannya lewat sebuah unggahan di media sosial pribadinya seperti Instagram (@gigiodonna99) dan Twitter (@gigiodonna1).

"Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari pertumbuhan seseorang," tulis Donnarumma dalam unggahan yang juga menyematkan video kolase kariernya di Milan.

"Kini tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal, sebuah pilihan yang memang tidak mudah, dan tentunya sebuah unggahan tidak cukup untuk menjelaskannya, bahkan mungkin tidak dapat dijelaskan karena perasaan yang terdalam hampir tidak dapat diterjemahkan dengan kata-kata,” tuturnya dilansir Antara.

"...Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kadang-kadang tepat untuk memilih perubahan, menghadapi tantangan yang berbeda, untuk tumbuh, untuk melengkapi diri sendiri.

"...Saya mendoakan Milan untuk semua kesuksesan dengan sepenuh hati, atas segenap perhatian yang menghiasi saya dengan warna-warni ini, perasaan yang tidak bisa dihapuskan jarak dan waktu," tulis Donnarumma. 

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani