Netral English Netral Mandarin
01:02wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
dr Lois Owien Ditangkap Polisi, FH: Tegakkan Hukum Agar Bangsa Ini Betul-Betul Menjadi Bangsa yang Berjalan di Atas Konstitusi

Senin, 12-Juli-2021 18:45

Ferdinand Hutahaean
Foto : Istimewa
Ferdinand Hutahaean
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean (FH) mengapresiasi aparat kepolisian yang telah mengamankan dr Lois Owien yang tidak percaya Corona.

Dokter lulusan Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta itu menyebut Covid bukan virus dan tidak menular. Sehingga hal ini bisa menimbulkan propaganda dan membuat kebingungan di tengah masyarakat.

Bahkan ia menyebut tidak ada pasien yang meninggal karena Covid-19.

Yang ada, pasien meninggal karena interaksi obat yang berlebihan.

Melalui cuitan di akun Twitternya, Ferdinand juga mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah bergerak cepat.

"Terimakasih Polri," tulis Ferdinand, Senin (12/7/2021).

Lebih lanjut Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) ini menegaskan hukum harus ditegakkan agar bangsa Indonesia berjalan di atas konstitusi dan berlandaskan kebangsaan.

"Tegakkan hukum agar bangsa ini betul2 menjadi bangsa yang berjalan diatas konstitusi dan landasan kebangsaan kita," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani