Netral English Netral Mandarin
01:03wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Dr Richard Lee Beri Hadiah Greysia Polii - Apriyani Rahayu Perawatan Kecantikan Gratis Seumur Hidup!

Selasa, 03-Agustus-2021 13:45

Dr Richard Lee Beri Hadiah Greysia Polii - Apriyani Rahayu.
Foto : Diadona.
Dr Richard Lee Beri Hadiah Greysia Polii - Apriyani Rahayu.
12

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dr Richard Lee, MARS, PhD memberikan hadiah pada Pebulutangkis Gresya Polii dan Apriyani Rahayu perawatan kecantikan gratis seumur hidup. Pernyataan ini disampaikan Dr Richard sambil menyampaikan ucapan selamat kepada Greysia dan Apriyani yang telah mengukir sejarah, dengan menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. 

 

Dr Richard mengaku turut menyaksikan pertandingan bulutangkis tersebut, yang dilangsungkan kemarin Senin (2/8/2021). Dia mengaku turut deg-degan dan merasa haru. 

“Luar biasa sekali, rasanya pengen juga saya memberikan prestasi pada Bangsa Indonesia, tapi tidak bisa, dan diwakilkan oleh kalian. Kalian keren, luar biasa banget,” ujar Dr Richard melalui Media Sosial Tiktoknya, dikutip pada Selasa (3/8/2021). 

Maka dari itu, Dr Richard meminta izin untuk memberikan hadiah pada dua wanita tersebut. Dia mengaku mungkin hadiah yang dia berikan tidak seberapa, tetapi dia harap dua pebulutangkis itu berkenan.  

Pria berkacamata itu sebut akan memberikan perawatan gratis untuk Greysia dan Apriyani di klinik kecantikan miliknya. Layanan gratis akan diberikan di klinik cabang manapun, seumur hidup mereka berdua. 

“Saya akan memberikan perawatan gratis untuk kalian berdua di klinik kecantikan (milik Dr Richard) dimanapun, jumlah apapun, perawatannya bebas, apapun juga dan seumur hidup untuk kalian berdua,” tegas dia. 

Lebih lanjut dia harap, Greysia dan Apriyani bisa fokus untuk mengejar prestasi. Sedangkan terkait urusan perawatan, agar bisa ditangani oleh klinik kecantikannya. 

“Mudah-mudahan fokus kejar prestasi saja. Mudah-mudahan berkenan. Sekali lagi selamat,” ucap dia. 

Seperti diketahui Greysia dan Apriyani berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 setelah menyingkirkan Ganda Putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. Mereka memetik kemenangkan dalam dua gim, dengan skor 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang. 

Meraih medali emas, ada banyak hadiah yang menanti Greysia dan Apriyani di Indonesia. Tidak hanya perawatan gratis, mereka juga dihadiahi cabang baso aci oleh Influencer Arief Muhammad, serta sebidang tanah oleh Pemerintah Daerah (Pemda).  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani