Netral English Netral Mandarin
09:38 wib
Indonesia menempatkan tiga wakilnya pada babak perempat final Toyota Thailand Open 2021 yang akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Jumat (22/1). Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama dua pekan mulai 25 Januari hingga 8 Februari 2021.
Drama ASI Tiba, Ini yang Terjadi Pada Payudara Chelsea Olivia

Rabu, 28-Oktober-2020 10:36

CNN
Foto : Ilustrasi menyusui
CNN
11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Telah berjalan tujuh hari, Artis Chelsea Olivia melahirkan anak kedua, buah cintanya dengan Glenn Alinskie bernama Dante Oliver Alinskie.

Tidak hanya rasa bahagia, kecemasan pun mulai datang. Chelsea melalui fase yang dia sebut sebagai "drama ASI" alias drama Air Susu Ibu (ASI). 

Keluhan itu dia sampaikan melalui unggahan Instagram Storynya. Pada unggahan tersebut, dia menunjukkan potret sebuah botol berisi ASI beserta pompanya. 



"Day-7 Okeyy drama Asi tiba...," kata Chelsea, Selasa (27/10/2020).

Wanita berambut panjang ini mengaku, payudaranya mulai keras. Tidak hanya itu, ibu dari Nastusha Olivia Alinskie merasa ada clogs. Hal itu terjadi karena ASI tersumbat dan tidak lancar keluar. 

"Mulai keras dan mulai ada clogs *emoticon*," ujar artis yang terkenal lewat serial Buku Harian Nayla ini.

Mengatasi hal tersebut, dia memutudkan untuk memanggil jasa pijat laktasi. Tindakan itu dia lakukan sebelum mengalami keadaan yang tidak nyaman di tubuhnya.

"Di hari ke 7 mulai panggil pijet laktasi, sebelum badan meriang *emoticon*," tulis dia.

Reporter : Martina
Editor : widi