Netral English Netral Mandarin
12:17wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Denny: Diisi Tukang Sabu, Maling Panci Sampai Tukang Santet, Partai atau Kelompok Preman Pasar? 

Senin, 08-Maret-2021 18:45

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Media Indonesia
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
27

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menanggapi ancaman Ketua DPD Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang akan menyatet Moeldoko.

Denny mengatakan, Partai Demokrat seperti kelompok preman pasar, yang berisi tukang sabu, maling panci hingga tukang santet.

"Partai itu sudah diisi tukang sabu, maling panci, sekarang ternyata masih ditambah tukang santet. Maap. Itu partai atau kelompok preman pasar ?" kata Denny dalam akun Twitternya.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Banten sekaligus Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya membuat pernyataan kontroversial.

Iti mengaku loyal kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan memastikan para ketua DPC serta kader di Banten tidak gentar menghadapi kubu Moeldoko.

Bahkan, Iti menyampaikan siap mengirimkan santet kepada Moeldoko.

"Banten tidak gentar. Kami tetap setia pada ketum (AHY) kami yang ganteng. Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," ungkap Iti.

Itu dia tegaskan terkait penolakannya terhadap hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat. 

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli