Netral English Netral Mandarin
09:40wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
DS: Gua Kasihan Juga Ma Rocky Gerung, Rumahnya Mau Digusur, Mungkin Dia Bisa Tinggal Sementara di Rumah MardaniAliSera?

Sabtu, 11-September-2021 17:36

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
19

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) mengaku kasihan kepada aktivis Rocky Gerung karena rumahnya mau digusur.

"Gua kasihan juga ma Rocky Gerung, rumahnya mau digusur..," tulis Denny di akun Twitternya, Sabtu (11/9/2021).

Saking kasihan dia pun menyarankan Rocky Gerunh untuk tinggal di rumah Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera .

"Mungkin RG bisa tinggal sementara di rumah @MardaniAliSera ?," ujar Denny.

Denny juga mengatakan bahwa Rocky Gerung hanya tinggal sendirian di rumahnya.

"Dengar2 doi tinggal sendirian..," pungkasnya.

 

Sebelumnya, masyarakat Indonesia sempat digegerkan dengan kabar kediaman pengamat politik Rocky Gerung yang terancam digusur oleh pihak dari PT Sentul City Tbk.

PT. Sentul City Tbk sudah meminta Rocky Gerung untuk segera “angkat kaki” dari kediamannya dalam jangka waktu 7x24 jam yang terletak di Kampung Gunung Batu, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kendati demikian, Haris Azhar selaku kuasa hukum Rocky Gerung menegaskan jika client-nya tidak akan mengikuti permintaan somasi yang dilayangkan PT. Sentul City Tbk.

"Apabila tidak mengosongkan dalam waktu 7x24 jam, maka Satuan Polisi Pamong Praja akan merobohkan (kediaman Rocky Gerung),” ujar Haris Azhar, 9 September 2021.

Reporter : Sesmawati
Editor : Nazaruli