3
Netral English Netral Mandarin
11:09 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
DS: Kalau Nanti Pilpres 2024, @ganjarpranowo Berpasangan dengan @Ansor_Satu Menteri Agama, Keren Kali ya?

Jumat, 29-January-2021 19:41

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS) berharap Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah dan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berpasangan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden 2024.

Hal itu diungkapkan melalui cuitan di akun Twitternya @Dennysiregar7.Denny pun mengatakan pasangan tersebut akan keren bila dipasangkan untuk pimpin Indonesia.

"Kalau nanti Pilpres 2024, pak @ganjarpranowo berpasangan dgn @Ansor_Satu Menteri agama, keren kali ya ?Yang setuju, silahkan RT..," tulis Denny,  Jumat (29/1/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut komentar netizen seperti yang terpantau netralnews.com, Jumat (29/1/2021).

@BMuqorobin: Tapi masih kurang kuat bang kalo lawannya Anies-RK

@GomarusBudiatn3: Kita membutuhkan pemimpin yang bisa meneruskan tongkat estafet dari pak Jokowidodo ... mantaaap tu bang.

@MaryamM04135566: Aku sih setujuh banget tapi akan lebih baik pak GANJAR gandeng yg lain @Ansor_Satu tetap di posisi KEMENAG Bunda RISMA GUB DKI supaya DKI tertata rapi bersih dan ada kemajuan sebagai ibu kota negara

@Jakpit85: Lebih setuju pak ganjar n bu rismaPak yaqut : tetap Menag 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati