3
Netral English Netral Mandarin
04:30 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
DS: Maaf Saudaraku yang Kristen, Ada yang Dulu dari Kalian Masuk Agama Kami, ternyata Cacat Mental, Bisakah Kami Retur?

Rabu, 17-Februari-2021 16:51

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Akurat
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
1

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial Denny Siregar (DS), sangat kesal dan kecewa terhadap Ustaz Yahya Waloni yang sering bikin pernyataan kontroversial terutama dalam isi ceramahnya dan dianggap sering memalukan agama Islam.

Seperti diketahui Ustaz Yahya Waloni merupakan seorang pemeluk Kristen dan juga seorang pendeta namun kemudian menjadi mualaf.

Saking kecewanya terhadap Sang Ustaz yang berasal dari Manado ini, Denny pun meminta umat Kristen untuk menerima kembali mantan pendeta itu.

"Maaf saudaraku yang Kristen.. Kalau ada yang dulu dari kalian, trus sekarang masuk agama kami dan ternyata cacat mental, bisakah kami retur ?," tulis Denny Siregar, Rabu (17/2/2021).

"Kalau bisa, nanti saya kasih bintang 5," ujarnya.

Cuitan Denny tersebut direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Rabu (17/2/2021).

@GuardianNKRI: orang ini ber-kata⊃2; kotor itu adalah dari kekotoran jiwanya, mana mungkin orang ini bisa mengajari orang menjadi relijius dan senantiasa membersihkan, si bangke ini sbnrnya tidak peduli kehidupan beragama, ia sangat tidak percaya dengan Tuhan

bangke penipu pujaan k-drone 

 

@NagaVVijay: Maaf bang, barang cacat setelah pengiriman bukan tanggung jawab  pengirim, gk bisa diretur. 

Mungkin kepalanya kejedot2 waktu di ekspedisi. Buang aja.

@KinandLarasati: Barang Rijek mana mau ada yang terima , di agamanya yg dahulu saja dia jelek2in , lantas di agama yg baru dia anut malah nyacatin ,,hina durjana itu namanya

@yuliuswiwin1: jangan..disini juga ada yang berkebutuhan khusus,cumak belon viral saja..domba yang tersesat ada juga,mau..?@guruseva108: Makanya klo terima kiriman dicek dulu baik2.

Gak tahu ya, dapat limpahan dari tetangga sebelah. Mereka juga dulu terimanya sudah dalam keadaan sengklek. Ternyata nih barang cacat produksi. Organ ekskresi bagian bawahnya tidak normal, kabelnya korslet merambat ke mana2.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati