Netral English Netral Mandarin
09:35wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
DS: Masalah Ngecat Pesawat aja Ribut.. Kayak gada Masalah yang Lebih Pantas Diributin, Dasar Kue Gaban...

Rabu, 04-Agustus-2021 08:30

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat Media Sosial, Denny Siregar (DS) menyindir pihak-pihak yang meributkan masalah pengecatan ulang pesawat Kepresidenan Indonesia-1 atau BBJ 2.

Dalam cuitan di akun Twittetnya Denny mengatakan masih banyak lagi persoalan yang penting dibahas selain cat ulang pesawat presiden, jadi tidak perlu diributkan.

“Masalah ngecat pesawat aja ribut.. Kayak gada masalah yg lebih pantas diributin..,” tulis Denny, Selasa (3/8/2021) malam.

Denny pun merasa kesal, sehingga dia memberikan gelar kue gaban terhadap orang-orang yang mempermasalahkan pengecatan ulang pesawat tersebut.

"Dasar kue gaban..," ujar Denny.

Cuitan Denny direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Rabu (4/8/2021).

@silziboutiqe: Lu TOLOL apa BEGO sih den,itu kan pake uang rakyat,klu gratis yg ngk masalah dan ngk dimasalahin

@UsahaMudaPemula: Kalau ngecat pesawat 2 M mending uangnya untuk rakyat. Ini rakyatnya susah cari makan malah ngecat pesawat, katanya pake akal sehat. Ini anggap aja yah ibu anda sedang sakit perlu biaya malah buat deco mobil atau motor wkwk.

@MVK_1225: Giliran ngecat genteng warga di Lenteng pada mingkem semua. Biar INSTAGRAMEBEL KATANYA 

@Dimas_LOG: Gak masalahin cat pesawatnya, tp ya tau kondisi negara lagi kaya gini. kenapa gak dialihkan buat penanganan covid. Paham ra?

@Mr_fajri: sama saja seperti anis ngecat genteng.. sebener nya gak masalah.. tapi moment gak tepat.. begitu ngecat pesawat.moment gak tepat.. jadi janhan ketara bene om.. jadi buzzer Rp..

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani