Netral English Netral Mandarin
14:22wib
Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito meminta sejumlah pihak tidak memaksakan diri melakukan isolasi mandiri (isoman) saat terpapar virus corona. Wagub DKI meminta masyarakat tetap berada di rumah jika tidak memiliki kepentingan mendesak demi terhindar dari varian baru virus corona, yaitu varian Delta plus atau B.1.617.2.1
DS: Saya Menolak Ide @jokowi 3 Periode!

Minggu, 20-Juni-2021 11:15

Pegiat Media Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Media Sosial Denny Siregar
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sejumlah  relawan mengatasnamakan Jokowi-Prabowo (Jokpro) 2024 menggelar pembentukan sekretariat untuk mendorong Presiden Joko Widodo (Jokowi)  maju bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Jokpro 2024 mendukung Jokowi untuk maju kembali sebagai presiden tiga periode berdampingan dengan Prabowo.

Penasehat Komunitas Jokowi - Prabowo 2024 alias JokPro 2024, M. Qodari, mengatakan bahwa komunitasnya akan mendorong agar Presiden Joko Widodo bisa kembali maju di Pilpres 2024, berpasangan dengan Prabowo Subianto. Untuk mencapai ini, Qodari mengatakan akan mendorong agar konstitusi dapat diamandemen.

Dia menilai Indonesia tengah berada di tengah krisis akibat polarisasi dan belakangan diperburuk dengan pandemi Covid-19. Dengan bersatunya Jokowi dengan Prabowo, menurut Qodari dapat menyelesaikan masalah-masalah ini.

Terkait hal itu  pegiat media sosial Denny Siregar ikut mengomentari ide tersebut. Dari kabar yang dia dengar ide menyandingkan Jokowi dan Prabowo di Pilpres 2024 agar tidak ada polarisasi di Pilpres nanti. Namun Denny mengatakan permasalahannya bukan polarisasi tapi ada pihak yang memainkan politik identitas dan itu yang harus dilawan.

"Gagasan untuk sandingkan @jokowi dan @prabowo di 2024, bilangnya supaya tidak ada polarisasi di Pilpres nanti..

Catat. Beda pilihan Presiden itu wajar. Yang masalah bukan itu, tapi ada yang mainkan politik identitas. Itu yg harus dilawan," tulis Denny di akun Twitternya.

Lebih lanjut Denny mengatakan dirinya menolak ide untuk mengusung Jokowi tiga periode karena hal ini akan dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan pribadi.

"Saya menolak ide @jokowi 3 periode !," ujarnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani