Netral English Netral Mandarin
10:38wib
Sebanyak 75,6 persen warga menyatakan puas terhadap kinerja Presiden Joko Widodo secara umum dalam survei yang dirilis Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC). Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto minta lakukan peningkatan kapasitas tempat tidur untuk pasien Covid-19 di rumah sakit sebesar 30-40 persen.
DS Sebut Sosok Amien Rais Contoh Pribahasa 'Tua-Tua Keladi'

Senin, 15-Maret-2021 10:00

Foto :
36

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Cuitan bernada nyinyir disampaikan pegiat media sosial Denny Siregar terhadap politisi senior Amien Rais.

Dalam akun Twitternya, Denny menyebut, sosok inisiator Partai Umat itu bak pribahasa "tua-tua keladi". Semakin tua semakin tak jadi.

"Mbah Amien adalah contoh dari peribahasa "tua tua keladi". Karena beliau makin tua makin gak jadi..," kata Denny dalam akun Twitternya.

Sebelumnya Tokoh Reformasi Amien Rais getol membela Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Bahkan, Amien bersama sejumlah tokoh bersedia menjadi penjamin agar Habib Rizieq dilepaskan dari tahanan.

Belakangan, mantan Ketua MPR RI tersebut menjadi Ketua Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) terkait enam laskar Front Pembela Islam (FPI).

Bersama tokoh lain di TP3 Amien bertemu Presiden Joko Widodo pada Selasa (9/1/2021). Dalam pertemuan itu, TP3 mengungkapkan bahwa telah terjadi pelanggaran HAM berat yang menyebabkan enam laskar FPI meninggal dunia di Tol Jakarta-Cikampek.

Reporter : Wahyu Praditya P
Editor : Nazaruli