3
Netral English Netral Mandarin
23:54 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
DS: Turut Berduka Cita untuk @tni_ad atas Gugurnya Putra Terbaik Melawan Teroris di Papua

Minggu, 24-January-2021 14:48

Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
Foto : Istimewa
Pegiat Medoa Sosial Denny Siregar
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua kembali melakukan aksi terornya dengan menembaki Prajurit TNI dari Yonif R 400/BR yang mengakibatkan dua prajurit TNI gugur.

Salah satunya Pratu Roy Vebrianto yang ditembak secara membabi buta sesaat dirinya usai melaksanakan ibadah sholat Subuh di Pos Titigi Yonif Raider 400/BR di Kampung Titigi Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya Papua Jumat, (22/1/2021).

Terkait hal itu pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) turut mengucapkan belasungkawa.Hal itu diungkapkan Denny melalui cuitan di akun Twitternya @Dennysiregar7.

"Turut berduka cita untuk @tni_ad atas gugurnya putra terbaik melawan teroris di Papua..," tulis Denny, Minggu (24/1/2021).

Cuitan Denny pun direspon berbagai komentar oleh netizen, berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau netralnews.com, Minggu (24/1/2021).

@MudasirRomini: Semogga di tempat kan yg terbaik di sisi Allah yg maha kuasa .Amin.

@AbangHeri16: Ayo bang @Dennysiregar7 tunjukan ke mereka, kalo Abang ini bisa untuk masalah yg satu ini, demi perdamaian, demi NKRI.

@robin_kev: Turut berdukacita atas berpulang prajurit terbaik TNI kita @Puspen_TNI Kiranya kelurga diberi ketabahan dan kesabaran. Mohon teroris papua ditangkep segera dan dihukum seberat"nya

@sentot60: Turut berduka cita untuk anggota @tni yg gugur di Papua. Semoga @tni dapat segera mengakhiri para pemberontak dng cepat agar tidak lebih banyak korban lagi dipihak kita. NKRI harga mati...

@remeomasdai: Turut berduka cita yg mendalam... 

Jadi inget dulu kadrun nyerang pemerintah cuma ngurus 6 laskar fpi doang

Ini salah satu bukti kalau pemerintah ngurus semua lini permasalahan yg ada di Indonesia... 

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati