3
Netral English Netral Mandarin
08:08 wib
Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 13 dengan opsi penyimpanan hingga 1TB. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka keran investasi pada industri minuman keras (miras) mengandung alkohol, minuman mengandung alkohol anggur, dan minuman mengandung malt.
DT: Anies Cocok Jadi Gubernur DKI Sepanjang Masa..., Pokoknya Sangat Luar Biasa deh, tapi Bohoong

Selasa, 09-Februari-2021 16:30

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) kembali mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini dengan nada menyindir mengatakan Anies top markotop dalam penanganan banjir dan Corona di Jakarta.

"Jakarta Ngga Pernah Banjir Guys, Anis Baswedan itu Gubernur yg sangat luar biasa hebat dan Top Markotop banget dalam menangulangi banjir dan Corona," tulis Dewi Tanjung, Selasa (9/2/2021).

Sindiran yang lain pun dilontarkannya, menurut dia Anies cocok jadi Gubernur DKI sepanjang masa yang sangat luar biasa.

"Anis cocok jadi Gubernur DKI sepanjang Masa..Pokoknya Anis sangat Luar biasa dehTAPI BOHOONG," ujar Dewi.

Cuitan Dewi tersebut dibanjiri berbagai komentar pro da kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau netralnews.com, Selasa (9/2/2021).

@viczugiarto: Ada banjir, tp bukan di Jakarta.. Semarang, Kendal, Jombang, Bogor, Pekalongan dll tp pada diem ya?

@HarumbiP: Separuh dari wilayah di DKI Jakarta adl dataran rendah, RTK terpakai buat bikin mall yang tidak memperhatikan AMDAL. Perizinannya juga dari Gubernur pendahulunya. Sekarang Ibu nyalahin Anies? Emang waktu Jokowi dan Ahok, Jakarta ga banjir? Gimana kalau Ibu aja yg jadi Gubernur?

@lukmanalwahid: anis akan kerja ugal ugalan dn biarkan wakilnya stenga mati  sebb anis merasa tidak punya beban..nah klo udah gini tinggal tuggu waktunya saja DKI makin tersungkur

@sapporo_jack:  Mungkin akibat terlalu banyak tindakan Anis yg melanggar Sunnatullah selama ini sehingga mengakibatkan jakarta di genangi air,Semoga Anis cepat di yg lurus.kalau tdk ingin celaka.

@BudiTatik: Ttp istiqomah bang anies... Sehat selalu njih bang.. Amiien YRA

@deans3344: Kan sdh diatasi pakai toa.... Pasti beres

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati