Netral English Netral Mandarin
10:30wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
DT: Demokrat Kelompok Perusuh yang Membuat Skenario Jahat untuk Ganggu Pemerintah dengan Menggunakan Mahasiswa dan Preman Bayaran

Senin, 26-Juli-2021 10:42

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Twitter
Politisi Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) menyebut Partai Demokrat sebagai kelompok perusuh yang mengganggu pemerintah.

"Demokrat Memang Kelompok perusuh yg selama ini membuat skenario2 Jahat untuk mengganggu Pemerintah," tulis Dewi di akun Twitternya, Senin (26/7/2021).

Lebih lanjut Dewi mengatakan mereka membuat skenario jahat untuk mengganggu Pemerintahan yang sah dengan menggunakan mahasiswa dan preman bayaran untuk berdemo.

"Memakai Tangan anak2 Mahasiswa dan Preman bayaran untuk berdemo seolah-olah yg berdemo Mahasiswa," ujar Dewi.

Di akhir cuitannya, Perempuan yang biasa disapa Nyai mengaku aksi-aksi busuk yang dilakukan partai tersebut sudah bisa kebaca.

"Udah kebaca Niat busuk yg dilakukan oleh Partai anak ingusan si Pepo," cuitnya.

Cuitan Dewi direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (26/7/2021).

 

@krist_simpati: Sampah bercampur Sampah hasilnya Sampah.

@Panca126: Siapa sih orang waras yang tidak hafal gaya nya Papa Nobita dari jaman dulu sejak jaman Megawati, waktu itu dia masih aktip di militer banyak bangat Sandiwara nya.  Cuman orang2 bodoh aja yang mau percaya dengan orang type itu 

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati