Netral English Netral Mandarin
18:20wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
DT: Kesuksesan SBY Membangun Candi Hambalang Menjadi Salah Satu Keajaiban Dunia

Minggu, 01-Agustus-2021 14:48

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
17

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) meminta netizen untuk menyebutkan tujuh kegagalan Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menjadi presiden.

"Teman2 Tolong Sebutkan 7  Kegagalan SUSILO BAMBANG YUDHOYONO saat menjadi Presiden," tulis Dewi Tanjung di akun Twitternya, Sabtu (31/7/2021).

Hal ini menurut Dewi, agar anak-anak, menatu dan kader Partai Demokrat mengatahui kegagalan-kegagalan SBY selama memimpin Republik Indonesia ini.

"Biar anak mantu dan kader2 nya Sadar apabila si Pepo ini Minim Prestasi dan keberhasilan selama memimpin negara ini," cuit Dewi.

Di akhir cuitan Dewi mengatakan proyek Hambalang yang terbengkalai meruapakan prestasi SBY.

"Kesuksesan SBY membangun Candi Hambalang menjadi salah satu keajaiban dunia," ujarnya.

Cuitan Dewi direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (1/8/2021).

@Nkri11Nkri: Selain Mega korupsi yg sdh disebutkan teman" diatas yg lbh dahsyat lagi adalah membiarkan radikalisme makin tumbuh subur ini yg paling berbahaya buat kesatuan bangsa..

@Mimin_Jelita: kegagalan mempersiapkan landasan ekonomi di saat momentum bonus geografi dan kekayaan sumber energi dan komoditas , pembangunan infra tidak maksimal dilakukan sehingga menjadi PR besar Pak Jokowi 

@SultanH04160212: Mafia migas tidak diberantas, Harga BBM tidak sama di seluruh NKRI, Antrian BBM tidak bisa dihentikan, tidak ada program untuk mencapai Indonesia lebih maju, program sporadis mobil internet, tidak membeli kilang minyak & buat kilang minyak , BUMN tidak diberdayakan , korupsi

@Agast03627531: Membiarkan ormas radikal berkembang di nkri sepeeti hti,fpidisini jiwa nasionalis beye nggak ada menurut saya

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani