Netral English Netral Mandarin
14:57wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
DT: Pemerintah Harus Tegas Menumpas Kadrun-Kadrun di KPK yang Melindungi Anies Baswedan

Minggu, 23-Mei-2021 15:00

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) mengingatkan pemerintah agar tak perlu takut dengan ancaman Novel Baswedan.

Hal itu berawal dari pernyataan Novel soal korupsi bantuan sosial (bansos) senilai Rp100 triliun sehingga cenderung spekulatif dan menyebabkan kontroversi.

"Pemerintah Jangan Takut dengan Ancaman dan Tekanan yg di lakukan oleh Novel Baswedan," tulis Dewi di akun Twitternya.

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Nyai ini meningatkan pemerintah harus tegas pada pihak seperti Novel yang selalu melindungi kelompok-kelompoknya terutama dalam kasus korupsi Pemerintah DKI Jakarta.

"Mulai skarang Pemerintahan harus bersikap Tegas menumpas Kadrun2 di KPKTujuan mereka mau melindungi Anis Baswedan korupsi diDKI," ujarnya.

Di akhir cuitannya, Dewi mengatakan diri yakin  Novel Baswedan Cs akan segera musnah oleh kekuasaan Allah SWT.

"Tapi nyai yakin Novel Cs ini akan Musnah oleh kekuatan Allah swt," pungkas Dewi.

Cuitan Dewi direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Minggu (23/5/2021).

@JoshuaL87030487: Harusnya tidak usah takut, sarang walet di bengkulu salah satu dosa yg bisa menjerat si novel

@gun_lopevdj: Nggk cm melindungi Gabener aja, msh ada bbrp kasus besar yg mangkrak di KPK selama ini, dr Caplin, pepo..., bakrie ..! Smoga dgn dinon aktifkan yg 75 kmrn mulai tersingkap pelan2..! Bau bangkenya dah lama tersebar masak sumbernya nggk tahu?? Khan aneh..

@BisfanD: permainan pakdhe kita sangat halus, Novel CS gak bakalan dipecat, tp wewenangnya di KPK yg dihilangkan

@GDBTHuri: masih dicari pejabat yang berani melindungi Bangsa ini dengan ketegasan tanpa ampun bagi perongrong pemerintah,  demi kedamaian dan kemajuan Indonesia. Mohon Bapak  @jokowi  @mohmahfudm

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani