3
Netral English Netral Mandarin
04:33 wib
Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap selebgram Millen Cyrus usai terjaring razia di tempat hiburan malam pada Sabtu (27/2) di Jakarta Selatan dalam kondisi positif narkoba. Pemerintah resmi mengeluarkan daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) 0% mulai Senin (1/3) mendatang. Terdapat 21 mobil pajaknya digratiskan.
DT Sebut Ustaz Yahya Waloni Iblis yang Menyerupai Manusia, Netizen Malah Bilang Begini 

Senin, 15-Februari-2021 16:30

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Antara
Politisi Dewi Tanjung
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) meminta kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menertibkan Ustaz Yahya Waloni untuk berceramah.

Hal ini berawal dari viralnya di media sosial soal ceramah Yahya Waloni yang dalam ceramahnya itu sengaja menabrak anjing karena najis.

Ceramah itu menuai banyak respons dan tanggapan dari berbagai pihak karena dianggap tidak sesuai. Tak terkecuali Dewi pun ikut mengkrtik Yahya Waloni.

"MUI Tolong Blokir Larang Keras Manusia Yg Bernama YAYAH WALONI Berpraktek menjadi pendakwah/ Ustad," tulis Dewi, Senin (15/2/2021).

Menurut Dewi, Ustaz asal Manado ini iblis yang menyerupai manusia karena menebar kebencian di setiap perkatanya.

"Dia Iblis yg menyerupai Manusia menebarkan kebencian & permusuhan dalam setiap Perkataanya," ujarnya.

Perempuan yang biasa disapa Nyai ini juga mengatakan tingkah laku muallaf yang dijuluki Ustadz 'Pansos' sangat mempermalukan Islam.

"Apa yg di lakukan sangat mempermalukan dan merugikan agama Islam yg Rahmatam LillAl'amin," tutur Dewi.

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Senin (15/2/2021).

@Ribert21038834: Benar sekali itu, massa hari gini masih bahas2 agama dan saling melecehkan agama orang lain,kalau600thn lalu masih wajar karna waktu itu blom ada orang yg sekolah, yg S1 dan profesor pun byk yg ikut2 tan seperti dia padahal agama itu urusan pribadi masing2 pada tuhan, bodoh skali

@HermanAlimin: Giliran masalah skb mentri soal seragam ikut campur, giliran urusan pendakwah yg menyimpang mrk diam ngak berani tegor.

@fmulupi: Ini org menjadi ustad hanya untuk cari makan dg cara menjelek jelekkan agama lain

@HospikalHutabar1: Itulah kebanggaan kaum islam, kalau sudah keluar dari kristen, pasti ngoceh memperburuk agama lain merasa agama dia paling benar dan biasanya mereka sudah tau bentuk sorga dan hoak nomor 1, kami kristen dah maklum hal macamtu, lebih baik merehdahkan diri dihadapan allah,

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli