Netral English Netral Mandarin
15:13wib
Amerika Serikat mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Indonesia karena angka penularan infeksi virus corona (Covid-19) yang dinilai tinggi dan kemungkinan adanya serangan teror. Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di RSD Wisma Atlet mulai mengalami peningkatan pada 3-4 pekan pasca-Lebaran. BOR RS sudah mencapai 75,19 persen.
DT: Umi Pipik Anda Muslimah yang Bercadar, Tidak Pantas Membuka Aib Almarhum Uje

Minggu, 09-Mei-2021 20:23

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT) menyindir janda almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje), Pipik Dian Irawati Popon yang dikenal dengan nama Pipik Dian Irawati

Lantaran belum lama ini Pipik mengaku bahwa dirinya pernah dipoligami oleh mendiang sang ustaz.Wanita yang akrab disapa Umi Pipik itu mengatakan bahwa poligami itu dilakukan saat dirinya tengah sakit.

Terkait hal itu Dewi menyebutkan sebagai seorang muslimah apalagi yang sudah memakai cadar tidak sepantasnya Pipik membuka aib suaminya sendiri.

"Umi Pipik anda Muslimah yg menutup TubuhMu dengan Cadar Tidak Pantas membuka Aib Alm Ust Jefri apapun yg pernah Alm lakukan semasa hidup tidak pantas anda umbar2," tulis Dewi di akun Twitternya, Minggu (9/5/2021).

Lebih lanjut perempuan yang biasa disapa Nyai ini mengatakan percuma Pipik memakai cadar tapi membuka aib almarhum suaminya. Bahkan, kata Dewi lagi, Allah sangat melaknat perbuatan ini.

"Percuma anda Memakai Cadar tapi anda membuka Aib Alm suami Allah SWT sangat melaknat orang yg membuka Aib Alm suami," ujarnya.

Reporter : Nazaruli
Editor : Sesmawati