Netral English Netral Mandarin
07:04wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
DT: Walau AHY Pake Jenggot 5 Meter tapi Dia tidak Punya Aura Pemimpin 

Sabtu, 06-Februari-2021 09:21

Politisi Dewi Tanjung
Foto : Istimewa
Politisi Dewi Tanjung
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Politisi PDIP, Dewi Tanjung (DT), tak henti-hentinya menyindir Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kali ini Dewi mengatakan trik untuk mendapatkan simpati masyarakat yang dipakai AHY persis sama dengan yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat Pilpres 2004 lalu.

"Trik merasa TERDZOLIMI yg di lakukan oleh SBY saat Pilpres 2004 di pakai oleh AHY untuk menarik simpati masyarakat," tulis Dewi Tanjung, Jumat (5/2/2021).

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga menilai bahwa AHY tidak mempunyai aura kepemimpinan meski pun dia seorang mantan TNI dan berpangkat Mayor.

"Tapi skali lagi walau AHY pake jenggot 5 meter tapi dia tidak punya Aura Pemimpin walaupun dia Pernah jadi Tentara dan berpangkat Mayor," ujarnya.

Cuitan Dewi pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau oleh netralnews.com, Sabtu (6/2/2021).

@prasetyoadhi2: Playing victim leader hanya melahir kepemimpinan penuh haru biru. Rakyat diajak utk memberikan empati setiap pimpinanya berbuat sesuatu. Ini cocok utk di opera sabun. Di dunia nyata, tentu ini model leadership yang tidak menghasilkan apa apa....

@Eonebudi31: Kalo pola 2004 di daur ulang n masyarakat terkecoh tuk ke 2x sama aja masuk ke lubang sama dan itu ....(maaf beribu ribu maaf..)hanya keledai yg terperosok ke lubang sama

@Asenlay9: Mundur jadi Mayor karena Ambisi jadi Gubernur DKI tapi gagal kasihan,kesana kesini sdh mentok

@RizaRaffie: Iya triks baper dan di zolimi....di pake bapake sekarang anake...hellowww rakyat butuh kemajuan bukan timses bikin hambalang

@profile_id_endie: 2024 bagus juga kalo ada AHY, biar rame pilpres Indonesia. Apalagi musuhnya gabener tambah seru nanti.

Sebelumnya AHY mengaku saat ini ada gerakan politik yang akan merebut Partai Demokrat (PD) secara paksa yang melibatkan pejabat di lingkaran Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli