Netral English Netral Mandarin
09:33wib
Barcelona mengonfirmasi bahwa mereka akan berpisah dengan megabintang Lionel Messi karena tidak menandatangani kontrak baru. Valentino Rossi pada Kamis di Austria telah membulatkan tekad untuk menutup kariernya di MotoGP dalam 25 tahun terakhir ini setelah musim 2021 usai.
Tiga Anaknya  Positif Covid-19, Zaskia Adya Mecca: Ngapain Malu

Selasa, 15-Juni-2021 14:30

Tiga anak Zaskia yang positif Covid.
Foto : Instagram
Tiga anak Zaskia yang positif Covid.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tiga anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sejak hari Minggu diketahui positif Covid-19. 

Di akun Instagramnya ia menulis,” Minggu hasil positif, kami antri dokter krn takut menularkan orang negatif, ku minta anak2 nunggu di trotoar terbuka dan berjauhan dengan orang lain… “

CT valuenya

Mba ina 21,73

Syifa 26,53

Kala 18,56

Sybil 17,55

Zaskia menceritakan kalau anaknya Syb  termasuk yang  paling teler masuk hari kedua sudah demam.. 

“Kala  belum demam dan belum rasa apa2.. syifa seger OTG dan mba ina hampir sama kaya Sybil..”

Bersyukur banget @rumahsakitjih bener2 oke pelayanannyaa  makasih all team! Ku sangat terbantuuu…, lanjut Zaskia. 

“Ngapain sih cerita2 dan share di postingan? Nahh, tujuannya menyemangati kalau memang ada yang positif ga usah malu atau takut untuk memberitahukan kondisi sebenarnya kita kepada keluarga juga lingkungan.. karna lingkungan berhak tau kondisi kita disituasi seperti ini…”

Ia menambahkan,  berawak dari antigen yang positif di minggu pagi(sybil, mba ina juga syifa) dan antigen samar nya kala… maka kami lanjutkan PCR dan minggu malam dapat hasil positif.. Syok? Banget anak sakit dikit aja kita sedih, ini virus yang paling kita takutin… hari pertama tau ku nguatin diri, ngumpet2 nangis sesekali gapapa lah yaa biar lega ngatur situasi rumah dan lain2nya..

“Hari senin mulai ikhlas dan pasrah.. sybil kondisi mulai enakan, kala baru mulai teler.. ritme sehari2 mulai terbentuk.. anak2 juga da tenang, happy, begitupula kami yang urus..”

Selasa pagi ini setelah hati kami siap, rumah sudah kondusif, langsung telepon RT mengabarkan kondisi kami.. Alhamdulillah pak RT tenang dan sangat sigap! Puskesmas datang kontrol, polsek dan petugas disinfektan juga langsung hadir. 

“Sangat supportif dan menguatkan mental kita serumah.. tetangga pun nonggol dari jauh kasi semangat  nangis lagi de tapi kali ini krn terharu dengan semua support keluarga juga lingkungan sekitar!”

Mendengat cerita tersebut, warganet memberikan dukungannya. 

@joeads7784 Tetep semangat dan terus berdoa, Allah yg beri ujian dan Allah lah yg akhiri ujian ini, semangat

@mh _hasanah Al-fatihah... Titip doa buat doa keluarga mbak lekas sehat kembali yang sedang sakit... Dan dengan share ini banyak orang lebih mau jujur dengan keadaan.. InsyaAllah ada jalan untuk pulih bersama

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P