Netral English Netral Mandarin
14:48 wib
Sejumlah ahli mengkritik penerapan alat deteksi Covid-19 GeNose karena masih tahap ekperimental. Belum bisa dipakai dalam pelayanan publik khususnya screening Covid-19. Polri menegaskan akan menindaklanjuti kasus rasisme yang dialami mantan komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Diketahui, Pigai menjadi korban rasis yang dilakukan Ambroncius Nababan.
Terbukti, Dua Peramal Ini Sempat Sebut akan Ada Pesawat Jatuh

Minggu, 10-January-2021 18:40

Dua peramal sempat sebut akan dada pesawat jatuh.
Foto : Sriwijaya
Dua peramal sempat sebut akan dada pesawat jatuh.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dua peramal Mbakyou dan Mommy Ramal tempat mengatakan pada Desember 2020, akan ada pesawat yang jatuh pada 2021.

Bahkan Mbakyou secara spesifik mengatakan, “Akan ada insiden pesawat dengan lambang warna merah dan biru. Tapi yang merahnya bermasalah karena akan ada korban jiwa. Tapi yang biru tidak terlalu parah,” ujar Mbakyou, beberapa waktu lalu.

Sementara Mommy Ramal yang biasa dipanggil di Instagramnya dan memiliki nama asli mengataka Suci Afriani mengingatkan agar tahun ini masyarakat berhati-hati. Termasuk para selebriti untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Baca Juga :


Ia juga melihat akan ada bencana alam dan lumayan akan banyak merenggut nyawa manusia, gunung dan laut jugaa yang tahun ini agak tenang karena fokus pada covid-19. Tapi pada tahun depan gunung laut akan memuntah kan isinya makanya akan terjadi beberapa bencana.

“Selain itu, kecelakaan transportasi udara dan darat yang lumayan besar dan jadi tragedii besar tahun depan. Berita baiknya, covid-19 sudah mulai mereda juga apa lagi sudah ditemukan vaksin,” ujarnya pada Netralnews, Sabtu, 26 Desember 2021.

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani