Netral English Netral Mandarin
16:15wib
Ebrahim Raisi dinyatakan sebagai presiden terpilih Iran setelah penghitungan suara pada Sabtu (19/6/2021). Koordinator Tim Pakar sekaligus Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito terkonfirmasi positif Covid-19 menyusul aktivitasnya yang padat dalam dua pekan terakhir ini.
Dua Putranya Bershio Naga, Krisdayanti Sebut Bakal jadi Pemimpin

Senin, 10-Mei-2021 13:00

KD diapit dua putranya Azriel dan Kellen yang bershio Naga.
Foto : Instagram
KD diapit dua putranya Azriel dan Kellen yang bershio Naga.
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis penyanyi Krisdayanti memercayai kalau Shio Naga bakal mendapat keberuntungan. Ia memosting foto bersama dua putranya Azriel dan Kellen dan menyebut dua putranya ini bershio Naga.

Ia kemudian mengatakan,  “Dua anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 dan 2021. Konon katanya, Shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan. Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita. Apalagi Naga juga dikenal sebagai binatang surga atau anak raja. Wallahu’alam,” tulis KD akun Instagramnya, Minggu, (9/5/2021).

Secara umum, shio Naga di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam ini akan mengalami berbagai macam keberuntungan yang tak terduga. Di tahun ini menjadi sebuah kesempatan untuk mencari sudut pandang lain, mengekspresikan diri dengan bebas dan siap membuat sebuah komitmen serius.

Pernyataan KD lantas mendapat tanggapan dari teman penyanyi Titi DJ dengan mengatakan,” Waah Stpehanie juga dragon.”

Dilansir dari laman shio, bahwa Shio Naga adalah orang-orang yang lahir di tahun 1976, 1988, 2000 dan seterusnya dengan kelipatan angka 12. Secara umum, shio Naga di tahun 2021 alias tahun Kerbau Logam ini akan mengalami berbagai macam keberuntungan yang tak terduga. 

Di tahun ini menjadi sebuah kesempatan untuk mencari sudut pandang lain, mengekspresikan diri dengan bebas dan siap membuat sebuah komitmen serius. 

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Wahyu Praditya P