Netral English Netral Mandarin
06:34 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang di Wilayah Ini pada siang Jelang Sore Hari

Senin, 28-December-2020 06:10

Ilustrasi Hujan
Foto : Istimewa
Ilustrasi Hujan
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini agar masyarakat mewaspadai hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta, Senin (28/12/2020).

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang jelang sorehari," demikian peringatan, dini yang dilansir melalui laman resmi BMKG, Senin (28/12/2020) pagi

Dilansir dari situs www.bmkg.go.id, pada pagi hari diperkirakan keenam wilayah di Jakarta yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepuluan Seribu akan cerah berawan.



Untuk siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepuluan Seribu berawan, Jakarta Selatan hujan sedang dan Jakarta Timur hujan ringan.

Pada malam hari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara cerah berawan dan Kepuluan Seribu berawan.

Untuk suhu rata- rata di wilayah Jakarta mencapai 24-30 derajat celcius dengan tingkat kelembapan berkisar 75-100 derajat celcius. 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli